Di Hari Yang Fitri, Para Perwira Batalyon Infanteri 7 Mar Laksanakan Anjangsana ke Kediaman Prajuritnya - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 16 Mei 2021

Di Hari Yang Fitri, Para Perwira Batalyon Infanteri 7 Mar Laksanakan Anjangsana ke Kediaman Prajuritnya


Pesawaran, Harian koridor.com-Untuk mempererat tali silaturahmi , Para Perwira Batalyon Infanteri 7 Marinir melaksanakan anjangsana  ke kediaman anggotanya. Pada kesempatan anjangsana tersebut dilaksanakan di kediaman anggota Yonif 7 Marinir yang berada di sekitar Provinsi Lampung, Minggu (16/02/2021).


Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengisi kegiatan silahturahmi dalam rangka menyambut hari raya idul fitri juga sebagai ajang sarana komunikasi antara para perwira Yonif 7 Marinir dan anggotanya sehingga terjalin hubungan antar prajurit yang erat, disamping itu juga memberikan dampak yang positif serta moril tinggi kepada anggota keluarga yang dikunjungi.


"Kegiatan anjangsana ini bertujuan untuk menjaga nilai-nilai kebersamaan dan nilai-nilai sosial yang harus tetap kita jaga yang laksanakan untuk mempererat hubungan antara satu dengan yang lain sehingga dapat membantu kesejahteraan serta mempererat tali silaturahmi antara Keluarga Besar YonIF 7 Marinir.” Ujar Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Budi Wijani M.Han.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages