Hari Pertama Kerja Paska Lebaran, Bupati Pringsewu Sidak OPD - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 17 Mei 2021

Hari Pertama Kerja Paska Lebaran, Bupati Pringsewu Sidak OPD


Pringsewu, Harian koridor.com-Hari pertama kerja selepas Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Bupati Pringsewu Sujadi melakukan sidak ke sejumlah OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu. Hal tersebut dilakukan setelah OPD-OPD yang ada, melaksanakan kegiatan Apel Pagi, Senin (17/5/21).


Sebagaimana yang dilakukan bupati di Kantor Dinas Perikanan Kabupaten Pringsewu di Jalan KH Ghalib Raya, Podosari, Pringsewu, Kantor Dinas Lingkungan Hidup di Simpang Tugu Payung Podomoro, serta Kantor BPKAD dan Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Pringsewu di komplek perkantoran pemkab setempat


Pada kesempatan tersebut, Bupati Pringsewu juga memeriksa absensi kehadiran para pegawai setiap OPD yang ada. 

Ia berpesan kepada seluruh jajaran OPD untuk senantiasa disiplin dan mematuhi peraturan kepegawaian yang ada.


Terkait absensi kehadiran pegawai, agar betul-betul disesuaikan dengan kondisi yang sebenarnya, dan paraf dilakukan oleh pegawai bersangkutan. "Jangan ada paraf-memaraf absen antarpegawai yang tidak masuk", pesannya.


Hal tersebut disampaikan Bupati Pringsewu setelah  didapati banyaknya paraf pegawai pada absensi kehadiran di salah satu dinas tersebut, yang tidak sesuai dengan pegawai yang bersangkutan.(wagiman) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages