Ini Kata Partinia Parosil Soal Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan 1442 H - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 07 Mei 2021

Ini Kata Partinia Parosil Soal Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan 1442 H


Lambar, Harian Koridor.com-Penyerahan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dalam acara berbagi berkah di bulan suci ramadhan 1442 Hijriah kepada anak yatim/piatu dan masyarakat Lanjut Usia (Lansia).di Pekon Bakhu Kecamatan Batu Ketulis, Kamis (06/05/2021)


Dihadiri oleh Ketua Harian Iwapi Kecamatan, Sekretaris Koperindag, Camat Batu Ketulis, Peratin, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan tokoh masyarakat setempat. 



Partinia Parosil mengungkapkan, kegiatan penyerahan sembako itu sudah dilaksanakan sejak tanggal 04 mei 2021 di Empat Kecamatan, yakni Kecamatan Balik Bukit, Kecamatan Gedung Surian, Kecamatan Sumber Jaya dan Kecamatan Batu Ketulis.   


ia menegaskan agar seluruh lapisan masyarakat mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.


Perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah hampir tiba dan sudah diperbolehkan Shalat Ied bersama namun dengan satu syarat masyarakat tetap mengikuti Prokes Covid-19.


Sudah saatnya tidak boleh takut terhadap covid-19, akan tetapi harus mengantisipasi virus Covid-19 dengan mengikuti Prokes. 


Tidak boleh takut, Tetap Waspada dengan mengikuti Prokes Covid-19, lakukan 3 M sebagai bentuk upaya dalam mencegah dan mengurangi dampak dari pada penyebaran virus itu.(Lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages