Parosil Berikan Bantuan Kepada Korban Tenggelam dan Rumah Kebakaran - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 25 Mei 2021

Parosil Berikan Bantuan Kepada Korban Tenggelam dan Rumah Kebakaran


Lambar ,Harian koridor.com-Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus kunjungi Rumah korban tenggelam dan rumah korban Kebakaran di sertai Penyerahan Bantuan Kepada warga masyarakat pekon sukajadi kecamatan sekincau dan korban kebakaran yang berada di Pekon Way Ngison, Kecamatan Batu Ketulis .Selasa, (25/05/2021).


Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus di dampingi, kepala pelaksana BPBD Maidar, Kepala dinas sosial Jaimin, Bhabinkamtibmas, Camat dan Peratin setempat. 


Korban yang tenggelam itu merupakan remaja berusia 13 tahun, Muhamad Leo Pidrosa yang sedang berlibur bersama keluarga dipekon Wayredak, Kabupaten Pesisir Barat pada Sabtu (15/05/2021) lalu. 


Kejadian tersebut terjadi saat korban sedang bermain air di pantai, tetapi korban tidak bisa berenang. Kebetulan arus pantai cukup besar, sehingga korban terseret arus pantai kurang lebih sekitar pukul 13.00 WIB.


Pada saat mengunjungi rumah korban tersebut, Orang nomor satu beguai jejama itu, Parosil menyerahkan Paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako), dimana paket sembako tersebut diterima langsung oleh Bpk. Sugara selaku orang tua korban.


Atas nama pribadi dan Pemkab Lambar turut berbelasungkawa mudah-mudahan orang tua korban diberikan ketabahan ke ikhlasan dan mudah-mudahan almarhum dapat diterima amal dan ibadah ditempatkan di sisi yang maha kuasa.


Bupati Parosil juga mengunjungi korban rumah kebakaran yang berada di Pekon Way Ngison, Kecamatan Batu Ketulis yang menghanguskan 1 unit rumah milik Bpk. agus Sobirin.


Bupati Parosil Mabsus juga  memberikan bantuan berupa Paket sembako, terpal, selimut dan juga peralatan masak.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages