Pemkab Way Kanan Gelar Penyambutan dan Sertijab dari Plh Bupati Saiful - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 06 Mei 2021

Pemkab Way Kanan Gelar Penyambutan dan Sertijab dari Plh Bupati Saiful


Way Kanan, Harian koridor.com-Pemkab Way Kanan menggelar penyambutan dan serah terima jabatan (Sertijab) dari Plh Bupati Way Kanan Saipul kepada Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan periode 2021-2024, Raden Adipati Surya dan Ali Rahman, di Gedung Serba Guna Pemkab Way Kanan,Senin, (01/03/ 2021)


Adipati mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Way Kanan yang telah mempercayaikan kepada saya untuk kembali menjadi Bupati Way Kanan periode tahun 2021-2024 dan periode ini saya bersama Bapak Drs. Ali Rahman, MT sebagai Wakil Bupati.


Raden Adipati Surya bersama Ali Rahman akan mewujudkan Kabupaten Way Kanan lebih maju unggul Dan sejahtera, sesuai dengan visi kami supaya dapat terwujud.


“Kemudian itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pasangan Arjuna (Bapak Juprius dan Ibu Rina Marlina) beserta Partai Pengusung (PDIP dan Partai Grindra) dan Tim relawan Arjuna yang sudah mengajarkan demokrasi yang baik di Kabupaten Way Kanan,” ujar Adipati.


Di tempat yang sama,Sekda Pemkab Way Kanan yang Masih menjabat sebagai PLH Bupati Way Kanan, Saipul menyerahkan berkas Tugas nya kepada Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya Dan Ali Rahman.


“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas dipercayai nya saya sebagai PLH Bupati Way Kanan kurang lebih seminggu yang lalu ini,mari kita bersama-sama kita membangun Way Kanan untuk unggul Dan sejahtera,”pungkas Saipul.


Acara tersebut dihadiri langsung,Wakil Bupati Way Kanan,Forkopimda Way Kanan,

Kepala Instansi Vertikal Way Kanan,Sekda, Camat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan,ketua KPU dan Bawaslu Kabupaten Way Kanan, Beserta jajarannya.(ludi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages