Pererat Silaturahmi, Kahmi Pesibar adakan diskusi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 16 Mei 2021

Pererat Silaturahmi, Kahmi Pesibar adakan diskusi


Pesibar, Harian koridor.com-Mempererat tali silaturahmi, Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Pesisir Barat menggelar diskusi yang di kemas dengan suasana idul fitri, di Walur Surf House, Pekon Walur, Kecamatan Pesisir Utara Kabupaten Pesisir Barat. (Sabtu 15/05/2021) 


Adapun kegiatan oleh puluhan mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dari berbagai Universitas yang ada di Indonesia baik Pulau jawa ataupun sumatera yang sudah berkiprah di berbagi macam profesi, yang ada di kabupaten Paling bungsu ini.


Bazargan Ketua (KAHMI) Mengatakan digelarnya  acara diskusi yang dikemas dalam suasana hari raya idul fitri ini dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, kegiatan ini sebuah momentum dalam mempererat tali kekeluargaan dalam mencapai tujuan bersama sesuai dengan mission Kahmi


Sementara AE. Wardana Kesuma Menambahkan bahwa di gelarnya acara diskusi dalam bingkai hari raya idul fitri adalah menguatkan silaturahmi, tetapi juga merupakan ajang untuk saling bertukar pikiran dan ide gagasan guna mambangun daerah. 


Karena alumni dari berbagai profesi dan berbagai keilmuan yang tentunya memiliki pola pikir dan ide yang dapat berguna dalam ikut serta mendukung pemerintah daerah Ungkap Pun AE. Wardana Kesuma yang juga anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat. (red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages