Selamatkan Anaknya Tenggelam, Polisi Pesawaran Tewas Terbawa Arus - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Sabtu, 29 Mei 2021

Selamatkan Anaknya Tenggelam, Polisi Pesawaran Tewas Terbawa Arus


Pesawaran, Harian koridor.com-Polres Pesawaran berduka setelah salah satu anggota nya meninggal dunia akibat terbawa arus ketika berada di Laut Teluk  Kiluan Tanggamus, Sabtu (29/5/2021).


Bripka Heri Susilo (37) Adalah anggota bhabinkamtibmas Polsek Kedondong Pesawaran dinyatakan meninggal dunia setelah tenggelam saat sedang berenang bersama anak nya di pantai teluk Kiluan 


Polisi menyebutkan, Korban yang merupakan Warga Desa Bogorejo, Kecamatan Gedong Taataan Kabupaten Pesawaran, diketahui sedang berwisata ke Tanggamus bersama keluarganya 


korban yang tengah mandi bersama anaknya lalu tiba- tiba salah satu anak korban terbawa arus laut sehingga korban berusaha menolong, anak korban sempat terombang ambing sebelum berhasil diselamatkan warga namun nahas korban tidak muncul kembali 


" Sekira pukul 14.30 Wib almarhum bersama dua orang anaknya mandi di Pantai Kiluan, Tanggamus, sekira pukul 15.00 Wib, anak laki-laki almarhum yang tiba-tiba terbawa arus laut,  almarhum yang berdiri tidak jauh dengan anaknya secara spontan mengejar untuk menolong, namun situasi ombak laut sangat deras sehingga almarhum bersama anaknya terbawa ombak " kata Kapores Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, Sabtu (29/5/2021).



 " anak laki-lakinya badannya terombang ambing/mengambang dilaut sehingga dapat di tolong oleh masyarakat sekitar pantai, sehingga nyawa anak laki-laki almarhum dapat di selamatkan oleh warga sekitar, sedangkan untuk almarhum jasadnya sudah tenggelam sekitar 10 menit dan baru terlihat atau muncul jasadnya di permukaan laut kemudian langsung di selamatkan oleh warga sekitar dan dibawa ke bibir pantai "sambung AKBP Vero.


masyarakat sempat membawa korban ke Puskesmas setempat  untuk dilakukan tindakan penanganan bantuan medis, namun korban dinyatakan sudah meninggal dunia. 


" rencananya Jenazah almarhum akan dikebumikan pada hari Minggu tanggal 30 Mei 2021 di TPU Desa Bogorejo Kec. Gedong Tataan"kata Kapolres.(magel) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages