Terseret Ombak di Pantai Ketang, Dwi Santoso Masih Dalam Pencarian Tim SAR - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 31 Mei 2021

Terseret Ombak di Pantai Ketang, Dwi Santoso Masih Dalam Pencarian Tim SAR


Lamsel, Harian koridor.com-Tim SAR Gabungan melakukan pencarian korban terseret ombak di Pantai Ketang Kalianda Kabupaten Lampung Selatan pada Senin (31/05).

Dwi Santoso (LK/19) dilaporkan terseret ombak di Pantai Ketang Kalianda pada Minggu (30/05) pukul 19.45 WIB.


Kejadian berawal ketika korban bersama 5 orang rekannya berenang di pantai pukul 15.00 WIB, lalu korban terseret ombak dan dinyatakan hilang. Korban merupakan warga Palas Jaya, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan.


Pencarian hari ini memasuki hari ke-2. Tim SAR Gabungan dibagi menjadi 2 regu. Regu I melaksanakan pencarian dg perahu karet radius 3 km menuju arah barat daya dari lokasi kejadian. Regu II melaksanakan penyisiran via darat sepanjang pantai sekitar lokasi kejadian.


Pada pukul 16.25 WIB hadir pula Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto di sekitar lokasi kejadian untuk memberikan support pada tim SAR Gabungan dan memantau proses pencarian yg sedang dilakukan. Dia berharap supaya korban segera ditemukan.


Di lain kesempatan Kepala Basarnas Lampung Jumaril, menyatakan bahwa Basarnas telah menurunkan 1 tim rescue untuk bergabung dengan tim SAR Gabungan dan melaksanakan operasi SAR.


“Saya berharap tim SAR Gabungan dapat bersinergi dengan baik sehingga upaya maksimal dapat dilakukan dan korban segera ditemukan.”, ujarnya.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages