Terus Tingkatkan Sinergitas, Walikota Metro Coffee Morning Bersama Perwakilan Media Metro - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 22 Mei 2021

Terus Tingkatkan Sinergitas, Walikota Metro Coffee Morning Bersama Perwakilan Media Metro


Metro, Harian koridor.com-Walikota Metro Wahdi Sirajuddin secara tiba tiba mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua PWI Kota Metro Rino Panduwinata. Bahkan walikota mengajak semua undangan Coffe Morning di Gedung Guest House Rumah Dinas Walikota untuk mendoakan agar selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan.


” Saya sebenernya agak kesal dengan ketua PWI Kota Metro Rino Panduwinata yang orangnya lebih banyak diam.Terlebih 39 tahun yang lalu pria ini dilahirkan.Karenanya saya mengucapkan selamat dan mari kita bersama mendoakan agar selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan kepada Rino,” ujar Walikota Kota Metro Wahdi Sirajuddin yang sempat memberikan kejutan dalam memberikan ucapan selamat.


Lebih lanjut Wahdi juga mempersilahkan ketua PWI Kita Metro untuk memulai acara dialog dengan memberikan pertanyaan pertama.Dan dalam kesempatan itu ,Ketua PWI Kota Metro Rino Panduwinata mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang digelar oleh Pemkot Metro.


” Terima kasih kepada pak wali yang telah memberikan ucapan ulang tahun kepada saya dan telah memberikan waktu kepada saya untuk berbicara dan memulai dialog. 


Jadi pak wali, kami dari PWI Kota Metro sangat memberikan apresiasi atas langkah yang diambil pemerintah dalam melakukan pencegahan, penanganan dalam kasus Covid 19 di Kota Metro. Dan saya melihat kinerja Pemkot Metro sudah baik dan sangat sistematis sehingga Covid 19 dapat ditekan dengan baik,” Ujar Ketua PWI Kota Metro Rino Panduwinata. Belum lama ini..


Untuk diketahui Walikota Metro Wahdi Sirajuddin dengan Wakil Walikota Metro menggelar Coffee Morning bersama Organisasi Wartawan, yang berlangsung di Guest House Rumah Dinas Walikota Metro, Jumat (21/05).


Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Asisten I dan Asisten III Sekda Kota Metro, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Metro beserta Kabid Komunikasi dan Informasi Diskominfo Metro, serta seluruh Ketua Organisasi Wartawan Kota Metro.


Kegiatan Coffee Morning tersebut merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan tali silaturahmi yang kuat bersama media yang selama ini berperan besar untuk penyebaran informasi dalam pembangunan Kota Metro.


“Dengan dilakukan acara coffee morning kita bisa saling bersilaturahmi dan mempererat hubungan kemitraan. Dengan adanya kegiatan ini juga akan terjalin baik dengan media massa yang selama ini sangat berperan untuk perkembangan daerah,” kata Walikota Metro, Wahdi.


Dalam hal ini Wahdi juga menjelaskan ada 3 poin yang harus diterapkan seperti akuntabilitas, prioritas dan responsif. Lanjutnya dalam dialog bersama Walikota, para wartawan juga menyampaikan beberapa keluhan dan saran yang menyangkut kebijakan kota, pembangunan dan terkait permasalahan pencegahan Covid-19 di Kota Metro.


Sementara itu, Wakil Walikota Metro, Qomaru Zaman, didalam dialog tersebut mengatakan bahwa untuk masalah perizinan pembangunan akan dibenahi kembali sesuai prosedur agar tidak ada bangunan liar yang belum memiliki izin.


“Selanjutnya, saya menyampaikan kepada rekan-rekan wartawan agar terus memberikan berita yang layak untuk citra Kota Metro yang lebih bagus dan memberikan warna baru,” terangnya (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages