Wabup Lambar Serahkan Sembako Kepada ASN dan THLS - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 04 Mei 2021

Wabup Lambar Serahkan Sembako Kepada ASN dan THLS


Lambar, Harian Koridor.com-Penyerahan Sembako kepada ASN dan THLS Pemkab Lambar di Aula Kagungan Setdakab Lampung Barat ,Selasa(4 /4/21).


Dihariri  Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Hi. Mad Hasnurin, Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Mulyono SH, Kepala Dinas Sosial Jaimin S.Ip., dan perwakilan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta para Tenaga Harian Lepas Sukarela (THLS) Pemkab Lambar.



Sementara itu Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Hi. Mad Hasnurin) Puji dan syukur kehadirat Allah SWT, atas rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua, sehingga kita dapat hadir dalam acara pendistribusian dan pembagian paket sembako dilingkungan pemerintah kabupaten lampung barat dalam menyambut hari raya idul fitri 1442 hijriyah. 


"Alhamdulillah pada hari ini kita sudah berada pada hari kedua puluh dua bulan ramadhan 1442h. kami atas nama pribadi dan Pemrintah Daerah  mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan batin, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT, aamiin ya rabbal aalamiin

Lanjut wagub Mad Hasnurin, saya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pihak terkait yang telah memprakarsai kegiatan berupa pendistribusian dan pembagian sembako yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, teriring harapan mudah-mudahan pembagian paket sembako ini dapat bermanfaat bagi kita semua,"paparnya.


Pada kesempatan ini pemerintah daerah akan membagikan dan mendistribusikan paket sembako yang berasal dari APBD sebanyak 14.000 paket sembako yang diperuntukkan bagi THLS sebanyak 5.300 peket serta masyarakat kurang mampu sebanyak 8.700 paket yang ada di Kabupaten Lampung Barat.


Serta 1.650 paket sembako yang berasal dari KPN Sai Betik untuk para Aparatur Sipil Negara yang tergabung dalam keanggotaan Koperasi Pegawai Negeri Sai Betik.


Dalam rangka mencapai keberhasilan pembangunan di Lampung Barat ini dibutuhkan integritas yang kuat dari semua elemen masyarakat serta dengan senantiasa mengedepankan keharmonisan sosial dan mengembangkan sikap saling menghargai.


Mad Hasnurin berharap, agar seluruh lapisan masyarakat yang di Lampung Barat ini dapat senantiasa menjaga persatuan kesatuan semi tercapainya situasi yang kondusif, aman dan tentram dalam kehidupan masyarakat kita,"harapnya.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages