Walikota Eva Dwiana Berikan Sambutan Sekaligus Buka Rapimnas dan Sarbumusi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 30 Mei 2021

Walikota Eva Dwiana Berikan Sambutan Sekaligus Buka Rapimnas dan Sarbumusi


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana memberi sambutan sekaligus membuka acara Rapat Pimpinan Nasional (rapimnas) dan Konsolidasi Basis Serikat Buruh Muslim Indonesia (Sarbumusi). Minggu (30/5/2021), di Hotel Novotel.

Ketua Pelaksana Rapimnas Sarbumusi Sigit Purnomo mengatakan, Dalam acara Rapimnas Dan Konsolidasi Basis PP. F-RTMN - Gartek DPP K-Sarbumusi NU kita menerapkan protokol kesehatan (Prokes). "Mudah mudahan kami bisa memperjuangkan hak-hak buruh yang ada di Lampung dan kami lagi mengembangkan Rapimnas Dan Konsolidasi Basis PP. F-RTMN - Gartek DPP K-Sarbumusi NU akan kami bentuk di Lampung".


"Semoga berjalan lancar dan sukses kedepan bisa bekerjasama dengan pemerintah Lampung Kota dan Kabupaten, untuk membantuh buruh guna peningkatan kesejahtraan buruh indonesia". Ungkapnya.


Dalam sambutannya Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, merespon baik yang diungkapkan ketua Pelaksana kegiatan Rapimnas Sarbumusi Sigit Purnomo, "bisa membenah dan merespon keuangan dan mengolah dana yang baik bekerjasama dengan pemerintah, dan bisa menjadi garda terdepan untuk pembangunan di indonesia".


"Sarbumusi bisa menjadikan buruh terdepan dan bisa membantu pemerintah dalam membantu Pendapatan anggaran daerah (PAD) di indonesia". Harapnya.


Lanjut Bunda Eva, Sarbumusi mampu menjadi wadah peningkatan ekonomi masyarakat kota Bandar Lampung dan menjalin kinerja yang baik untuk pemerintah, pengusaha dan pekerja. "Sarbumusi mampu bersinergi dengan pemerintah kota Bandar Lampung untuk kesejahteraan buruh dan peningkatan ekonomi". Ucapnya.


DPP Sarbumusi Buya Abdullah Al-Faz mengucapkan, terimakasih kepada Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana yang mendukung Rapimnas Dan Konsolidasi Basis PP. F-RTMN - Gartek DPP K-Sarbumusi NU, "semoga dengan di bentuknya di Lampung Eva Dwiana bisa menjadi Penasehat bagi buruh di Lampung".


“Melalui produk Tembakau, Rokok, Makanan, Minuman, Garment dan Tekstil dari federasi kita yang berada di Jawa Timur, Jawa Barat juga Provinsi Lampung, kesejahteraan buruh dan perekonomian bangsa ini diharapkan terus meningkat agar mampu bekerjasama dengan pemerintah.


"Pemerintah, pengusaha dan pekerja mesti bersinergi. Tidak sekadar untuk kesejahteraan pribadi atau golongan tertentu. Tapi, untuk saling membantu perekonomian bangsa indonesia, Karna banyak pekerja wanita akan kami kawal dan mengawal pemerintah agar terseimbang dengan pengusaha pengusaha dan bisa bekerja denga stabil satu sama lainnya". Ujarnya.


Acara yang kami selenggarakan ini bisa mencapai 200 orang perwakilan dari indonesia, karna dampak dari pandemi covid-19 kami kurangkan dan menjadi 40 orang perwakilan masing masing dan acara mulai kita adakan dari tanggal 29 - 31 Mei 2021.


Turut hadir dalam acara Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, Rois Syuriyah PWNU KH. Mukhsin Abdillah, Ketua Pelaksana Sigit Purnomo hingga Dewan Pimpinan Pusat Saburmusi Buya Abdullah Al-Faz. (Arta).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages