Brigif 4 Mar/BS Ikuti Pelatihan Pengisian E-Kinerja - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 03 Juni 2021

Brigif 4 Mar/BS Ikuti Pelatihan Pengisian E-Kinerja


Pesawaran, Harian koridor.com-Dalam rangka mendukung program TNI Angkatan Laut dalam Reformasi Birokrasi (RB) Secara Virtual Brigade infanteri (Brigif) 4 Mar/BS dipimpin Kepala Seksi Pengendalian Karir Staf Personel (Kasidalkar Spers) Brigade Infanteri (Brigif) 4 Mar/BS Mayor mar Saiful Anam mengikuti pelatihan E-kinerja di Ruang Rapat Brigif 4 Mar/BS Padang Cermin, Pesawaran, Lampung. Kamis 03/06/2021.


Kegiatan yang dipimpin oleh Paban VI Spers Mabesal Kolonel Laut (P) Yoyok Nurkarya Santosa, S.T., M.T., CHRMP Selain sebagai  bahan masukan dan pertimbangan reorganisasi satker di lingkungan TNI AL kepada pimpinan, Penerapan E-kinerja juga bertujuan untuk meningkatkan kinerja individu pegawai maupun kinerja organisasi melalui sistem aplikasi berbasis web, dan Penerapan sistem aplikasi ini diharapkan akan bisa mengetahui  kinerja pegawai secara berkala sekaligus mengevaluasinya secara efektif.


Sosialisasi ini juga salah satu upaya untuk mendukung program Reformasi Birokrasi (RB) TNI Angkatan Laut dalam rangka penilaian zona integritas bidang area manajemen penataan sumber daya manusia yang dimulai sejak tahun 2010 dengan sasaran peningkatan kapasitas birokrasi yang dapat mewujudkan TNI AL yang Profesional.


Kegiatan ini juga diikuti satlak yang ada di Brigif 4 Mar/BS, untuk Batalyon Infanteri (Yonif) 7 Mar dan Yonif 9 Mar di Ruang rapat Brigif 4 Mar/BS. Dan untuk Yonif 8 Mar di Pangkalan Brandan Medan, Yonif 10 Mar di Setokok Batam.


Turut hadir dalam mendampingi kegiatan tersebut PS.Kasikum Brigif 4 Mar/BS Letda Mar Wahyu Febrianto., S.H.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages