Brigif 4 Mar/BS Laksanakan LPD/LPK TW.II 2021 Kima Brigif 4 Mar/BS - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 03 Juni 2021

Brigif 4 Mar/BS Laksanakan LPD/LPK TW.II 2021 Kima Brigif 4 Mar/BS


Pesawaran, Harian koridor.com-Dalam rangka melaksanakan kegiatan TW. II TA. 2021 Prajurit Kima Brigif 4 Marinir/BS melaksanakan Latihan Perorangan Dasar atau Latihan Perorangan Kesenjataan (LPD/LPK) di Piabung, Padang Cermin, Pesawaran. Kamis (03/06/2021).


Upacara pembukaan latihan LPD/LPK TW. II TA. 2021 Kima Brigif 4 Mar/BS dilaksanakan di lapangan apel Brigif 4 Mar/BS dengan Inspektur Upacara Komandan Kompi Markas Mayor Marinir Helilintar Setio Joyo Laksono dan Komandan Upacara Letda Marinir Nur Surohman.


Dalam amanat Dankima Brigif 4 Marinir/BS mengatakan Kompi Markas Brigif 4 Marinir/BS sebagai unsur pendukung juga memiliki tugas membina kemampuan prajuritnya sehingga siap dan mampu melaksanakan tugas pokok Brigif 4 Marinir/BS menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia bersama-sama Satuan lainnya dalam sistem pertahanan negara.


"Profesional yang baik hanya akan dimiliki oleh kesatuan yang rajin berlatih dan tidak pernah mengenal lelah untuk mengasah kemampuannya sehingga perlu dilaksanakan latihan ini yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Perorangan di jajaran Kompi Markas Brigif 4 Marinir/BS", ujar Dankima Brigif 4 Marinir/BS.


Seluruh Prajurit melaksanakan Kegiatan LPD/LPK Kima Brigif 4 Marinir/BS terdiri dari Han Mars, Speed Mars dan Menembak.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages