Bupati dan Ketua TP PKK Tanggamus Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana 2021 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 29 Juni 2021

Bupati dan Ketua TP PKK Tanggamus Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana 2021


Tanggamus,Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani kembali meraih Penghargaan dari Pemerintah Pusat, yang kali ini berupa Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) Tahun 2021 dari Bada Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).


Selain kepada Bupati Tanggamus, penghargaan yang sama juga diberikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Tanggamus Hj. Sri Nilawati Syafi'i.


Penghargaan MKK diberikan oleh Kepala BKKBN RI, Hasto Wardoyo,

melalui virtual meeting yang diikuti dari Ruang Rapat Bupati Tanggamus, Senin (28/06/2021).


Penghargaan Manggala Karya Kencana merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Pusat melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

 

Penghargaan ini diberikan kepada

Gubernur, Bupati, Walikota dan Ketua TP PKK yang mempunyai prestasi, komitmen, dukungan dan darma bakti yang besar serta memiliki kepemimpinan dalam pelaksanaan program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana di wilayahnya, serta telah memenuhi syarat dan melalui proses seleksi oleh Tim Pusat dan Provinsi.


Usai penyerahan penghargaan, Bupati Hj. Dewi Handajani menyatakan rasa senangnya atas penghargaan yang diraih. 


Bupati juga mengatakan bahwa penghargaan ini akan menguatkan komitmen dan upayanya dalam meningkatkan pelaksanaan program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana di Kabupaten Tanggamus kedepannya.


"Tentunya kita senang dan bangga atas diraihnya penghargaan ini."


"Penghargaan ini juga akan semakin menguatkan komitmen dan meningkatkan upaya kita dalam melaksanakan program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana di Kabupaten Tanggamus," tandas Bupati.


Turut mendampingi Bupati, Asisten II Bidang pembangunan Sukisno, Inspektur Daerah Ernalia,

Kepala Dinas Kominfo Sabaruddin,  Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian penduduk dan keluarga berencana Reza Pahlevi, serta sejumlah Pengurus TP PKK Kabupaten Tanggamus. (kf).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages