Bupati Winarti Sambut Kunker Menteri KKP - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 15 Juni 2021

Bupati Winarti Sambut Kunker Menteri KKP


Tuba, Harian koridor.com-Bupati Tulang Bawang  Dr. Hj. Winarti SE.,MH menyambut Kunjugan Kerja (Kunker) Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Ir. Sakti Wahyu Trenggono dan Ketua Komisi IV DPR RI Sudin, SE di Sektariat Perhimpunan Petambak, Pembudidaya Udang Wilayah (P3UW) Lampung Bumi Dipasena, Kecamatan Rawajitu Timur, Kabupaten Tulang Bawang, Selasa (15/06/2021)

Turut dalam rombongan Plt. Dirjen Perikanan Budidaya TB. Harry Rahayu, Deputi Bidang Koordinasi Sumberdaya Maritim, Kemenko Kemaritiman dan Investasi Safri Burhanudin, Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Lampung Ir. Kusnardi, M.Agr., Ec, Ketua P3UW Suratman dan Forkompinda.


Bupati Winarti menyapaikan, bahwa salah satu faktor pendukung untuk pertumbuhan ekonomi di Tulang Bawang ini tidak luput dari pembangunan infrastruktur jalan, seperti jalan nasional 61 KM dari Simpang Penawar Sampai Rawajitu Selatan sudah proses pengerjaan.


“Saya berharap pertumbuhan ekonomi semakin meningkat kedepannya, apalagi kita juga sudah mendengar penyampaian langsung bapak Menteri KKP solusi untuk memajukan petambak Udang di Bumi Dipasena ini harus bergotong royong dengan semua yang punya kepentingan, bekerja sama dengan semua lini dan yang menguntungkan petambak,” ucap Bunda Winarti, panggilan akrab Bupati.


Dimana merupakan salah satu solusi yang terbaik, dia berterimakasih atas bantuan berupa 1 unit excavator yang diberikan kepada P3UW.


“Kami dari Pemkab Tulang Bawang menyambut baik kedatangan bapak Menteri KKP dan Ketua Komisi IV DPR RI yang sudah datang mendengarkan aspirasi dan mensupport para petambak Bumi Dipasena ini,” jelas dia. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages