Danrem 043/Gatam Ikuti Rakor Program Serbuan Vaksinasi Diwilayah Kodam II/Swj - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 25 Juni 2021

Danrem 043/Gatam Ikuti Rakor Program Serbuan Vaksinasi Diwilayah Kodam II/Swj


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H., jum’at (25/06/2021) pukul 10.00 Wib, mengikuti rapat koordinasi Program serbuan Vaksinasi di Wilayah Kodam II/Swj yang dipimpin langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi bertempat di Aula A. Yani Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung.


Hadir dan mendampingi Danrem 043/Gatam pada kegiatan vicon rapat koordinasi Program serbuan Vaksinasi di Wilayah Kodam II/Swj, Kasi Ops Kasrem 043/Gatam, Kolonel Inf. Slamet Winarto, S.E. Kasi Ter Kasrem 043/Gatam, Kolonel Kav. Thomas Rudyanto, S.H, dan Dandenkesyah 02.04.03 Bandar Lampung, Letkol Ckm Syahrial, S.K.M.,M.Kes.


Di kesempatan tersebut Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, menghendaki agar masing-masing satuan memahami siapa berbuat apa, dengan tuntutan target satu hari satu juta vaksin, “ Personel Harus memapping populasi dan usia yang akan di vaksin di setiap wilayah “,


“ Vaksin kedepan mungkin akan dikenakan biaya sehingga kita harus cerdas dalam membagi vaksin dan memahami karakteristik wilayahnya, siapkan tempat dan tenaga kesehatan serta prioritaskan masyarakat bukan pegawai serta masyarakat pekerja dalam arti pekerja yang berada di lingkungan masyarakat “,


Lebih lanjut Pangdam II/Swj menyampaikan, “ Manfaatkan fasilitas kesehatan dan tempat  yang ada seperti Mako Batalyon/Satpur dan Banpur yang berada di lokasi masing-masing daerah setempat, dengan jumlah target Dinas kesehatan 60 % sedangkan TNI/Polri masing-masing 20 % dari jumlah sasaran vaksin di wilayah “tegas Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages