Danrem 043/Gatam Pimpin Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Kasrem - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 23 Juni 2021

Danrem 043/Gatam Pimpin Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Kasrem


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga,S.I.P., M.H. Pimpin penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Kasrem 043/Gatam, Kolonel Czi Budi Hariswanto, S.Sos bertempat di Aula Sudirman Makorem Bandar Lampung, Selasa (22/06/2021).


Tradisi penerimaan perwira ini merupakan bentuk tradisi satuan yang harus terus ditumbuhkan kembangkan untuk pembinaan jiwa korsa dan mengembangkan rasa cinta serta kebanggaan terhadap satuan Korem 043/Gatam bagi personel perwira baru yang masuk kesatuan.


Berkenaan dengan acara penyerahan jabatan Kasrem 043/Gatam yang baru saja dilaksanakan kepada Kolonel Czi Budi hariswanto S.Sos beserta istri, Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga,S.I.P.,M.H. menyampaikan ucapan selamat atas pengangkatan jabatan sebagai Kasrem 043/Gatam, Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman sebelumnya, Kolonel Czi Budi Hariswanto, S.Sos. akan mampu mengemban tugas serta tanggung jawab dengan sebaik-baiknya dan dapat menjaga kepercayaan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat.


Oleh sebab itu koordinir kegiatan  tugas dan jalin komunikasi yang harmonis antar staf sehingga tugas  pokok  satuan Korem 043/Gatam  dapat  terlaksana  secara  optimal, "ujar Danrem 043/Gatam.


Hadir dalam kegiatan ini Para Kasi Korem 043/Gatam, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Para Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Danyonif 143/TWEJ Letkol Inf Triano Iqbal, Para Pasi Korem 043/Gatam, Para Dan/Ka Balak Korem 043/Gatam.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages