Ditintelkam Polda Lampung Silahturahmi Kamtibmas Ke PWI Tanggamus - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 15 Juni 2021

Ditintelkam Polda Lampung Silahturahmi Kamtibmas Ke PWI Tanggamus


Tanggamus, Harian koridor.com-Direktorat Intelkam Polda Lampung melakukan kunjungan silahturahmi Kamtibmas ke markas Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanggamus, Selasa (15/6).

Dalam kunjungannya ke PWI Tanggamus, rombongan Ditintelkam Polda Lampung dipimpin Kanit I Subdit I, Kompol Helman dan sejumlah anggota seperti Bripka Yunan Zamzani, SH, Bripda Irvan Rudyanto dan Bripda Gede Agung dan diterima langsung Ketua PWI Tanggamus, M.Irwan, Dewan Penasihat PWI Tanggamus Asdijal,Seksi Organisasi Rio Aldipo, Seksi Kesra Hanibal dan Seksi Media Online Chandra Irawansyah dan Wanda Sunarya.


Kompol Helman mengatakan, bahwa kunjungan silahturahmi ini untuk mengedukasi masyarakat Lampung khususnya Kabupaten Tanggamus agar melaporkan setiap tindak pidana yang terjadi di Kabupaten Tanggamus khususnya C3 (Curas, Curat dan Curanmor) serta kriminalitas lainnya.


"Laporkan segala tindak pidana yang terjadi di Wilayah Tanggamus kepada pihak kepolisian baik itu polsek maupun polres. Ayo bantu Polri dalam memberantas tindak pidana C3,"kata Helman.


Dilanjutkan Helman bahwa dalam silahturahmi Kamtibmas di Kabupaten Tanggamus sudah dilaksanakan hampir satu pekan dengan mengunjungi sejumlah tokoh masyarakat, camat hingga organisasi Radio Antar Penduduk (RAPI).


Dalam silaturahmi kami juga mengajak kepada masyarakat untuk menciptakan situasi aman,damai, sehat, dan bebas Covid-19. "Kami senantiasa berperan aktif mengajak masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) di masa Pandemi Covid- 19," pungkas Helman.


Sementara Ketua PWI Tanggamus, M.Irwan mengatakan bahwa PWI Tanggamus siap  membantu dan mendukung Polri dalam menindak tegas pelaku C3 (Curas, Curat dan Curanmor) serta kriminalitas lainnya di Provinsi Lampung khususnya Tanggamus.


"PWI Tanggamus mendukung Polri dalam menindak dan memberantas tindak pidana C3. Saya juga mengimbau agar masyarakat untuk melaporkan kepada pihak berwajib apabila mengetahui atau menjadi korban tindak pidana,"ujar M.Irwan.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages