Jelang HUT ke 75 Bhayangkara, Polres Pesawaran Bagikan Paket Sembako - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 25 Juni 2021

Jelang HUT ke 75 Bhayangkara, Polres Pesawaran Bagikan Paket Sembako


Pesawaran,Harian Koridor.com-Jelang HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Pesawaran membagikan ribuan paket Sembako untuk Masyarakat yang kurang mampu.


Menurut Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, sebanyak 255 paket sembako akan diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di seluruh wilayah hukum Polres Pesawaran.


“Hari ini kami membagikan 255 paket sembako yang diperuntukan kepada warga masyarakat yang kurang mampu, ini merupakan rangkaian kegiatan Pendistribusian Baksos serentak dalam menyambut Hari Bhayangara Ke-75 Tahun 2021,” ujar Kapolres, disela Apel pemberangkatan pemberian paket sembako yang digelar di lapangan polres setempat, Jumat ( 25/6/2021).


Kapolres menjelaskan, pembagian paket sembako ini merupakan bentuk nyata kepedulian Polri untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19.


 “Pembagian paket sembako ini, kami lakukan secara Door to door sehingga benar-benar tepat sasaran dan sesuai dengan harapan dari pimpinan,” jelas Kapolres.


Jelang HUT  Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 yang acara puncaknya akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 01 Juli 2021 nanti, Kapolres mengingatkan seluruh personel untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab.


" kepada seluruh personel Polres Pesawaran agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun." tegasnya.(magel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages