IGTKI PGRI Pringsewu Gelar Kegiatan Pembinaan Organisasi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 29 Juni 2021

IGTKI PGRI Pringsewu Gelar Kegiatan Pembinaan Organisasi


Pringsewu,Harian Koridor.com-Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia ( IGTKI ) PGRI Kabupaten Pringsewu, menggelar kegiatan pembinaan organisasi di Kecamatan Gadingrejo,Selasa (29/6).


Kegiatan dihadiri segenap Pengurus IGTKI PGRI Kabupaten Pringsewu Ketua Kabupaten Pringsewu Hj. Suwami, M.Pd, Sekretaris Sri Wahyuni,S.Pd, Bendahara Sarni, S.Pd, Anggota Untung Bagiyono, Erna Trilitahati, Dwi Haryono, S. Pd, Ma'arif, S.Pd, Tuhono, S.Pd. Ketua Kecamatan Giyanto, S.Pd, Sekretaris Desi, S.Pd, Bendahara Kanti, S.Pd serta para Kepala Sekolah dan Guru Se Kecamatan Gadingrejo.


Ketua IGTKI PGRI Kabupaten Pringsewu Hj. Suwami, S.Pd, M.Pd. Dalam Pembukaan kegiatan tersebut bertujuan pembinaan organisasi di setiap kecamatan se-kabupaten Pringsewu yang di mulai dari Kecamatan Sukoharjo, Kecamatan Ambarawa - Pardasuka, Kecamatan Pagelaran, Kecamatan Gadingrejo sendiri dan akan di lanjutkan pada hari kamis di Kecamatan Banyumas - Pagelaran Utara dan Kecamatan Adiluwih. 


Kegiatan pembinaan organisasi di setiap kecamatan selain  program kerja tahun 2021 antara lain soal cara mengajar yang baik, pendidikan karakter, serta menyegarkan kembali program kerja dan memperbaiki pola serta materi pengajaran di masa Covid-19 dan sebagai ajang silaturahmi untuk tetap mengobarkan semangat dari para pendidik dalam mengajar anak-anak TK,” kata Suwami yang di Dampingi para pengurus dalam pembukaan. 


Sementara Untung Bagiyono selaku pengurus Kabupaten mengapresiasi kegiatan ini atas kerjasamanya Kecamatan Gadingrejo. Bagi para guru TK, agar terus semangat untuk mengabdi dalam bidang pendidikan. Sebagai intansi yang menaungi para guru TK senantiasa akan memperjuangkan dan memperhatikan nasib guru. 


”Kami  sangat menghargai melihat semangat para pengurus IGKTI PGRI untuk terus memperbaiki program maupun sistem mengajar dan kami berharap dipertahankan terus. 


ketua IGTKI-PGRI Kecamatan Gadingrejo Sugiyanto mengucapakan terimakasih kepada semua pihak yang ikut membantu dalam pelaksaan kegiatan tersebut.


 “Mewakili semua pihak panitia penyelenggara kegiatan ini kami mengucapkan banyak-banyak berterima kasih kepada IGTKI PGRI Kabupaten Pringsewu yang telah memberikan kegiatan di Kecamatan kami dalam rangka mensuport para guru”, ucapnya.(wagiman).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages