Kampung Pasar Batang Genjot Bangun Infrastruktur - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 30 Juni 2021

Kampung Pasar Batang Genjot Bangun Infrastruktur


Tuba,Harian Koridor.com-Meskipun masih dalam situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir, selain penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Pemerintah Kampung Pasar Batang Kecamatan Penawar Aji Kabupaten Tulang Bawang melalui Dana Desa (DD)TA. 2021 tetap fokus dalam pembangunan insfrastruktur dan menjadi prioritas utama.


Sukir selaku Kasi pembangunan saat ditemui di lokasi pekerjaan menjelaskan, Kegiatan pembangunan di tahun anggaran Dana Desa (DD) 2021, di antaranya adalah pembangunan Jalan Underlagh, Gorong- Gorong, dan Draenase yang saat ini masih dikerjakan. Rabu, (30/06/21).


"Saat ini yang masih kami kerjakan ditahap kedua membuat Draenase, sepanjang 200 Meter. untuk Underlagh dan Gorong- Gorong sudah selesai  tidak ada kendala dan sudah sesuai Bestek, sudah di audit secara langsung oleh tim monitoring Kecamatan dan pendamping Desa "jelasnya.


"Jalan yang sebelumnya susah dilewati dan becek disaat musim hujan, sekarang sudah tidak becek lagi, selain itu kami buat Gorong-gorong dan Draenase ini untuk  memperlancar aliran air yang sebelumnya selalu menggenangi jalan karena tidak ada aliran. "Terangnya.


Hermawan (50) warga setempat sangat senang dan bersyukur dengan  banyaknya pembangunan yang di bangun di kampungnya.


"Apa yang sudah di bangun oleh Kampung saat ini kami selaku masyarakat sangat berterima kasih karena sangat bermanfaat sekali bagi kami, Semoga kedepanya lebih banyak lagi pembangunan dan program-program Pemerintah lainnya. "Ucapnya.(md).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages