Kemenag Pringsewu Raih Penghargaan BPS - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 29 Juni 2021

Kemenag Pringsewu Raih Penghargaan BPS


Pringsewu,Harian Koridor.com-Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu meraih penghargaan sebagai Terbaik I dalam Penyelenggaraan Kegiatan Statistik pada Kebutuhan Data BPS Kabupaten Pringsewu dengan kriteria Respon Tercepat dan Kualitas Data yang Baik Tahun 2021. Penghargaan tersebut diterima oleh Muhammad Jefri Saputra, S.E (JFT Perencana) yang mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu pada acara _Focus Group Discussion (FGD)_ BPS Kabupaten Pringsewu yang bertema "Pemanfaatan Data Statistik Untuk Menunjang Pembangunan Kabupaten Pringsewu" di Urban Style by Front One, Selasa (29/6/21).


Ditemui di ruang kerjanya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu H. Ahmad Rifa'i, mengaku senang dan bersyukur atas apresiasi yang di berikan oleh Badan Pusat Statistik Kabupaten Pringsewu tersebut sehingga Komitmen kita sebagai lembaga yang transparan dan terbuka dalam meningkatkan pelayanan dan pemberian informasi kepada publik secara akurat benar adanya.


Rifa'i menambahkan Kementerian Agama Pringsewu siap bekerja sama dengan instansi resmi manapun yang ingin memperoleh data yang saat ini kita kelola, dengan saling meningkatkan koordinasi antar lembaga dan instansi terkait. "Hal ini tentunya dalam rangka mendukung pemanfaatan data statistik untuk menunjang dan mendukung pembangunan di segala bidang di Kabupaten Pringsewu ini" pungkasnya.(wgiman).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages