Ketua DPC LPM Kecamatan Panjang Buka Rakercab l - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 21 Juni 2021

Ketua DPC LPM Kecamatan Panjang Buka Rakercab l


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Ketua DPC LPM Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung periode 2021-2026 Herry Prasetyo Gunawan membuka Rapat Kerja Cabang l (Rakercab) , Sabtu (19/6/2021) bertempat di aula Kecamatan Panjang.


Hadir Ketua DPD LPM Kota Bandarlampung Sumarna beserta jajaran, Ketua DPC LPM Kecamatan Panjang dan jajarannya serta para Ketua LPM Kelurahan beserta jajarannya se-Kecamatan Panjang.


Ketua DPC LPM Kecamatan Panjang Herry Prasetyo Gunawan menjelaskan, kegiatan ini merupakan moment atau agenda penting dan langkah awal dalam menyusun kerangka program kerja sesuai dengan slogan LPM Kecamatan Panjang yaitu " Berbakti Untuk Negeri " dan juga yel -yel nya Berbakti, Berkarya, Tetap Maju," ujar Gunawan, sapaan akrabnya.


Sehingga bisa mewujudkan menghasilkan karya - karya LPM di Kecamatan, dan LPM Kelurahan serta bisa berkordinasi, bersinergi dengan DPD LPM Kota Bandarlampung, lanjut Gunawan.


“Semoga Rakercab l kali ini dapat melahirkan program kerja yang kreatif dan inovatif, sesuai dengan slogan LPM Kecamatan Panjang " Berbakri Untuk Nedeei ", sehingga dihasilkan dapat menjawab permasalahan lembaga dan membawa LPM Kecamatan Panjang lebih baik lagi,” harapnya.


Selain Rakercab, kami juga membagikan buku panduan adminitrasi, atribut, dan seragam kaos secara serempak simbolis untuk menjadi ajuan kegiatan LPM di Kecamatan Panjang, Sebagai simbol karya bakti LPM Kecamatan Panjang, pungkas Gunawan lagi.


Rakercab l DPC LPM Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung ini mendapat apresiasi dari Ketua DPD LPM Kota Bandarlampung Sumarna. 


" Saya sangat mengapresiasi dengan di gelarnya Rakercab l oleh DPC LPM Kecamatan Panjang, " alhamdulillah DPC LPM Kecamatan Panjang, pada hari ini melaksanakan Rakercab pertama kalinya yang diketuai oleh bapak Gunawan, karena dari 20 kecamatan yang ada di Kota Bandarlampung, DPC LPM Kecamatan Panjang yang baru memulai Rakercab ini, dan saya berharap akan di ikuti oleh DPC LPM Kecamatan lainnya, " ungkap Sumarna. 


" Dengan adanya Rakercab l ini saya berantusias karena LPM Kecamatan akan menjadi LPM yang luar biasa 

dan menjadi percontohan di Kecamatan lain. Saya yakin LPM Kecamatan Panjang bisa bermitra dengan pihak swasta dan bisa mengayomi masyarakat yang ada di Kecamatan  Panjang. Maju terus LPM Kecamatan Panjang LPM Berkarya,  LPM Berbakti, LPM Terus Maju., tandas Sumarna. 


Saya berharap khususnya pengurus LPM Kecamatan Panjang tetap bergerak,  tetap bekerja untuk masyarakat karena LPM milik masyarakat tetap mengapresiasi, semoga LPM Kecamatan Panjang lebih maju lagi,  lebih berjaya lagi, lebih harmonis lagi dengan pemerintah yang ada di Kecamatan Panjang ini, " pungkas Sumarna. (hlm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages