Ketua DPD Partai NasDem Metro Resmi Mengundurkan Diri - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 22 Juni 2021

Ketua DPD Partai NasDem Metro Resmi Mengundurkan Diri


Metro,Harian Koridor.com- Senin, Tanggal 21 Juni 2021, Drs.H.R. Saleh Chandra Pahlawan, secara resmi mengajukan surat pengunduran dirinya sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kota Metro. Pengunduran diri ini. Melalui surat, ditujukan langsung Keketua Umum DPP Partai NasDem.


Saleh Chandra mengaku, dirinya mengundurkan diri dari jabatan Ketua DPD Partai NasDem Kota Metro. Demi persatuan dan kesatuan serta kepentingan lebih besar kedepannya. Keputusan mundur ini atas kemauan sendiri, tanpa ada intervensi dari pihak mana pun.


"Saya mengundurkan diri ini, telah saya pikirkan baik buruknya dan telah berdiskusi dengan pihak keluarga, mereka telah menerima apa yang telah saya putuskan ini. Dalam kesempatan ini, saya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada DPP, DPW, DPD, DPC, kader dan simpatisan Partai NasDem Kota Metro, yang sudah mempercayakan saya memimpin partai ini. Dimana sejumlah karya sudah dilakukannya bersama seluruh pengurus, kader, dan simpatisan, sehingga mampu menempatkan kembali tiga kadernya di DPRD Kota Metro,"ujarnya dihadapan para pengurus DPD NasDem Kota Metro.


Untuk itu, dia pun berharap lebih jauh, kepada para kader selalu berkomitmen dan tetap solid dalam rangka membesarkan partai NasDem Kota Metro kedepannya.


Dia menyadari akan besarnya tugas dan tanggung jawab kepartaian yang harus diemban dalam beberapa momen Pemilu ke depan, Saleh Chandra mengaku tugas-tugas tersebut membutuhkan Ketua DPD Partai NasDem Kota Metro, yang benar-benar memiliki waktu, energi dan totalitas dalam mengurusnya. Karena kedepan dirinya akan memiliki niat yang besar untuk menerjuni bidang pertanian. Setelah tidak lagi sebagai Ketua Partai NasDem Kota Metro. 


Saleh Chandra berpesan untuk para kader NasDem Kota Metro. Dalam rangka menghadapi Pemilukada serentak  serta Presiden pada tahun 2024 mendatang. Partai NasDem dituntut untuk berbenah dan melakukan konsolidasi terus menerus. Sehingga dapat berpartisipasi penuh dalam melakukan edukasi politik. Serta memenangkan kompetisi politik, serta mengendalikan kekuasaan bagi kepentingan rakyat semata-mata.


"Dalam kesempatan ini juga dan sama pentingnya terima kasih saya kepada semua masyarakat Kota Metro, yang menjadi pendukung, kader maupun simpatisan atas penghargaan dan dukungannya bagi saya. Paling akhir namun yang terutama adalah keluarga saya, yang telah mendukung, menerima dan memberi kesempatan bagi saya seluas-luasnya dalam mengemban tugas politik kepartaian selama ini,” tandasnya. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages