Ketua DPRD Lamteng Pimpin Rapat Paripurna LKPJ APBD Tahun 2020 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 01 Juni 2021

Ketua DPRD Lamteng Pimpin Rapat Paripurna LKPJ APBD Tahun 2020


Lamteng, Harian koridor.com-Rapat Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Lamteng Sumarsono, didampingi Wakil Ketua I Yulius Heri Susanto, Wakil Ketua II Firdaus Ali, Wakil Ketua III Muslim Anshori, para Anggota Dewan dan Sekretaris DPRD Lamteng Syamsi Roli.

Rapat Paripurna juga turut dihadiri Bupati Lamteng Musa Ahmad Ssos, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, para kepala SKPD dan jajaran forkopimda Lamteng.

Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad mengatakan APBD kabupaten tersebut Tahun 2020 surplus Rp1,4 miliar dari pendapatan keseluruhan yang mencapai Rp2,4 Triliun.

Musa Ahmad melaporkan hal itu dalam sidang paripurna laporan pertanggungjawaban keuangan Bupati Lampung Tengah Tahun 2020, untuk disahkan oleh DPRD setempat. Hadir di sana Wakil Bupati H. Ardi Wijaya, segenap forkopimda, dan mayoritas anggota Dewan.


Bupati mengatakan, dengan suprlusnya APBD Tahun 2020, ia mengharapkan DPRD juga segera membahas APBD Tahun 2022 yang lebih terencana dan lebih baik dari anggaran tahun-tahun sebelumnya.(ADV)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages