Ketua Komisi III Dorong OPD Pacu Kinerja Untuk Genjot Perekonomian Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 14 Juni 2021

Ketua Komisi III Dorong OPD Pacu Kinerja Untuk Genjot Perekonomian Lampung


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Pertumbuhan ekonomi Lampung melambat merupakan hal tidak wajar. Alasannya, potensi pembangunan ekonomi di Lampung sangat bagus.




Demikian diungkapkan Ketua Komisi III DPRD Lampung, Ikhwan Fadhil Ibrahim, Rabu (9/6).


Sehingga, lanjut Politisi Gerindra ini, jika Lampung masuk lima besar dengan pertumbuhan ekonomi yang melambat se-Sumatera, maka itu tidak wajar.


"Kalau dia masuk terendah apalagi lima besar se-Sumatera itu tidak wajar. Karenakan kita ini sebenarnya untuk pembangunan ekonomi ini  sangat potensial karena di gerbang Sumatera," kata dia di Depan Ruang Komisi III DRPD Lampung.


Jadi intinya lanjut Fadhil, Gubernur harus memaksimalkan kinerja-kinerja OPD (Organisasi Perangkat Daerah), karena nanti kinerja tersebut akan berpengaruh  ke Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) tahun anggaran 2021 Pemprov.


"Dari segi OPD kinerjanya mesti ditingkatkan supaya nanti, minimal dalam triwulan enam bulan ini bisa mengimbangi. Jadi kita meminta Gubernur, untuk memacu kinerja-kinerja OPD melalui Sekdaprov, karena hal itu dapat berpengaruh terhadap LKPj tahun depan," tutup Fadhil.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages