Ketua LMPI Lampung Alisa Hendra Serahkan SK Kepengurusan LMPI Lambar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 21 Juni 2021

Ketua LMPI Lampung Alisa Hendra Serahkan SK Kepengurusan LMPI Lambar


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Ketua Laskar Merah Putih  Indonesia (LMPI) Markas Daerah Provinsi Lampung, Alisa Hendra memberikan SK Kepengurusan kepada Ketua LMPI Markas Cabang Kabupaten Lampung Barat, Candra Dinata di Kadai Chi Piti, Jalan Ryacudu, Kota Bandar Lampung pada Minggu (29/6/2021).


Candra Dinata sebelumnya mendapat surat mandat untuk membentuk kepengurusan LMPI Markas Cabang Kabupaten Lampung Barat satu bulan lalu itu, akhirnya dipercaya menduduki jabatan sebagai ketua.


“Alhamdulillah hari ini kami menyerahkan SK Kepengurusan untuk LMPI Markas Cabang Kabupaten Lampung Barat,” kata Alisa Hendra.


SK Kepengurusan LMPI Markas Cabang  Kabupaten Lampung Barat bernomor Nomor : SK.MC/043.06/MD-LMPI/LPG/VI/2021 tentang Pengangkatan Pengurus Markas Cabang LMPI Kabupaten Lampung Barat Periode 2021 sampai 2026.


Hingga saat ini sudah ada 10 Markas Cabang LMPI yang sudah terbentuk di Provinsi Lampung, yakni Kota Bandar Lampung ,Kota Metro, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung Timur, Tulang Bawang, Tanggamus, Mesuji, Pesisir Barat, Way Kanan, Lampung Barat. 

"Menyusul insha Allah Lampung Tengah, Pringsewu ,Pesawaran, Tulang Bawang Barat, sedang berproses oleh masing-masing pemegang mandat dan harapan saya LMPI Markas Cabang dapat saling memberikan suport , memberikan manfaat positif bagi masyarakat dan Pemerintah Daerah masing-masing,"  ujar Alisa Hendra. didampingi SekMada LMPI Provinsi Lampung R.Budiyanto.


Kepada LMPI Lampung Barat, Hendra menaruh harapan bahwa dibawah kepemimpinan Candra Dinata Ormas yang di pusatnya dikomandoi oleh  Mayjen TNI (Purn) Dr. Hi.Syamsu Djalal,SH,MH, ini mampu memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat dan pemerintah kabupaten Lampung Barat. Mampu menjalin sinergi dengan TNI dan Polri guna mendukung dan membantu Kamtibmas, “Target akhir tahun ini seluruh kabupaten kota di provinsi Lampung insya Allah  sudah ada Markas Cabang LMPI  ,” tambahnya.


Sementara itu, Ketua LMPI Markas Cabang Kabupaten Lampung Barat Candra Dinata, didampingi oleh Wakil Sekretaris ,Yogi Juwandi , Wakil Ketua Dahlia Sari mengatakan bahwa dengan diterimanya Surat Keputusan(SK) dari LMPI Markas Daerah Provinsi Lampung hari ini, adalah sebuah penghargaan,kepercayaan sekaligus amanah yang harus dijalankan sebagaimana harapan ketua LMPI Provinsi Lampung.


“Alhamdulilah, ini bentuk penghargaan, kepercayaan dari ketua dan jajaran Markas Daerah Provinsi kepada kami. Artinya setelah SK diterima, kami langsung bergerak untuk konsolidasi menjalankan roda organisasi, menyusun program kerja dan melakukan silaturahmi kepada Pemerintah kabupaten, Forkopimda, dan tokoh masyarakat,” jelas Candra,warga Batu Brak ini.


Ia menambahkan pada prinsipnya, pihaknya siap bersinergi dengan siapapun, baik itu Pemerintah Kabupaten, legislatif maupun yudikatif dan masyarakat.

" Kami akan mengambil bagian untuk ikut serta aktif membangun Lampung Barat,"tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages