Ketua PKK Way Kanan Dessy Afriyanti Adipati Ikut Serta dalam Rakerda Secara Virtual - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 01 Juni 2021

Ketua PKK Way Kanan Dessy Afriyanti Adipati Ikut Serta dalam Rakerda Secara Virtual


Way kanan, Harian koridor.com-Hj. Dessy Afriyanti Adipati ikut serta dalam Rapat Kerja Daerah (rakerda) Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Se-Provinsi Lampung secara virtual zoom meeting yang didampingi oleh bupati way kanan Raden Adipati Surya, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (PMK), Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan beberapa anggota TP PKK, senin (31/05/2021).



Kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat utama Pemda Way Kanan, dipimpin Secara Virtual oleh Gubernur Lampung Ir.Arinal Djunaidi dan dibuka langsung olehnya.


    


"Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, saya menyambut baik diselenggarakannya Rapat Kerja ini, sebagai upaya strategis untuk menyamakan persepsi, dalam rangka penyusunan rencana program kerja TP PKK agar terarah dan terkoordinasi dengan baik sehingga dapat bermanfaat oleh masyarakat secara luas dan mampu memberikan andil yang lebih besar dalam pembangunan di Provinsi Lampung." ucap Arinal



Dalam Rakerda tersebut dihadiri pula, Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Ketua TP PKK Kabupaten/ Kota se-Provinsi Lampung, kepala OPD terkait di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung serta Para Ketua Organisasi Wanita Provinsi Lampung.



Arinal pun mengingatkan kembali bahwa gerakan PKK sebagai mitra Pemerintah memiliki nilai yang sangat strategis dalam membangun masyarakat dan daerah, karena gerakan PKK telah menjadi gerakan masyarakat   yang    bersifat   nasional   serta sangat efektif dalam memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan keluarga dalam melaksanakan pembangunan dan peningkatan kualitas hidup keluarga dan kualitas sumber daya manusia pada umumnya.



"Oleh karena itu, Gerakan PKK memiliki tanggung jawab moral untuk secara terus menerus mengupayakan peningkatan kualitas hidup masyarakat sebagai program prioritas sekaligus merupakan amanat yang harus dilaksanakan hingga tingkat bawah." tutur Arinal.



Arinal pun menegaskan dengan kebersamaan dan bergotong-royongan seluruh kader PKK hingga kabupaten/ Kota se-provinsi lampung kita mampu mewujudkan rakyat lampung Berjaya.



Pada kesempatan itu Hj. Dessy Afriyanti Adipati sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Way Kanan juga berharap semoga perekonomian masyarakat di kabupaten Way kanan lekas membaik dan virus covid 19 dapat ditanggulangi dan lekas menghilang.(Ld) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages