Maling Amplifier Masjid di Pesawaran, Pria Asal Bandar Lampung Diringkus - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 20 Juni 2021

Maling Amplifier Masjid di Pesawaran, Pria Asal Bandar Lampung Diringkus


Pesawaran,Harian Koridor.com-Oky (31) ditangkap Polisi karena perbuatan nya mencuri Amplifier di masjid Al Fallah Desa Sungai Langka Kecamatan Gedong Tataan Pesawaran.


Warga gang Kulit kelurahan Langkapura kecamatan Kemiling bandar lampung ini melakukan aksi pencurian tersebut pada Sabtu (19/6/2021) dengan cara berpura- pura shalat kemudian ketika tidak ada orang didalam masjid pelaku membawa Amplifier dengan menggunakan sepeda motor. 


" pelaku masuk masjid dengan berpura pura akan shalat, dan tidak lama kemudian pelaku keluar dari masjid dengan mengendari sepeda motor sambil membawa ampli masjid. " Kata Kapolres Pesawaran AKBP Heri Aria Radmantyo, Minggu (20/6/2021).


Kapolres menuturkan, pelaku ditangkap setelah mendapat laporan dari warga dan saat ini pelaku  telah ditahan di polres setempat guna penyelidikan lebih lanjut 


" Pelaku dan barang bukti saat ini telah di amankan di Polsek Gedong Tataan Guna di lakukan penyidikan lebih lanjut dan pelaku akan kita jerat dengan Pasal 362 KUHP tentang Pencurian dengan Ancaman 5 tahun penjara " tegasnya.(magel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages