Paspers Brigif 4 Mar/BS Ikuti Sidang UKP Perwira - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 03 Juni 2021

Paspers Brigif 4 Mar/BS Ikuti Sidang UKP Perwira


Pesawaran, Harian koridor.com-Brigade Infanteri (Brigif) 4 Mar/BS dipimpin Perwira Staf Personel (Paspers) Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar MunsIf Abror, S.P. di Ruang Rapat Brigif 4 Mar/BS mengikuti Kegiatan Sidang UKP Perwira A, B, C dan Dalkar tingkat Kormar Kala Waktu 01 10 2021 SecaraVirtual yang dipimpin langsung oleh Asisten Personel Komandan Korps Marinir (Aspers Dankormar)Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko, S.E., dari Ruang Rapat Agoes Soebekti Mako Kormar Jakarta Pusat. Kamis (03/06/2021).


 

Kenaikan pangkat merupakan tindakan resmi dalam Administrasi Personel yang mengakibatkan perubahan pangkat ke tingkat yang lebih tinggi dari pangkat semula yang diberikan Negara kepada Prajurit.


Kenaikan pangkat juga merupakan hak dari setiap Parajurit yang berkarir dengan baik dan telah memenuhi kriteria, tanpa ada pelanggaran. Sidang kenaikan pangkat Perwira Korps Marinir dilaksanakan sesuai usulan dan ketentuan yang berlaku sehingga memiliki legalitas yang kuat dan bisa dipertanggung jawabkan. 


Sebelum dinyatakan resmi menyandang pangkat baru, terdapat berbagai proses dan seleksi yang ketat yang harus dilalui untuk mendapatkan pangkat baru.


 Dalam kesempatan ini Paspers Brigif 4 Mar/BS mengusulkan 9 Perwira Brigif 4 Mar/BS dan dinyatakan layak untuk di UKP kan.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages