Pengurus DPC LPM Bandar Lampung Gelar Rakor Perdana - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 06 Juni 2021

Pengurus DPC LPM Bandar Lampung Gelar Rakor Perdana


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Pengurus DPC LPM Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung periode 2021-2026 menggelar Rapat Koordinasi Perdana dan sekaligus Halal Bihalal, Rabu (2/6/2021) bertempat di aula Kecamatan Panjang.


Turut hadir para ketua LPM kelurahan se-Kecamatan Panjang.Langkah perdana Lembaga Pemberdayaan Masyarakat  (LPM) Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung dipermulaan Tahun 2021 yang diketuai oleh Herry Prasetyo Gunawan memprioritaskan kegotong royongan dan kebersamaan. 


Ketua LPM Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung Herry Prasetyo Gunawan, mengatakan,  alhamdulillah pada hari ini pengurus LPM Kecamatan Panjang periode 2021-2026, bahwa program kedepan memprioritaskan kegotong royongan,  karena momentum gotong royong adalah sebagai lambang dari kebersamaan persatuan dan kesatuan antar seluruh warga masyarakat di Kecamatan Panjang, ujar koGunawan, sapaan akrabnya. 


Tanpa gotong royong segala sesuatu tujuan dan cita cita secara kelembagaan tidak bisa berjalan sendiri, oleh karena itu harus bekerjasama bersatu padu bergotong royong antar seluruh elemen masyarakat  yang ada di Kecamatan Panjang, ungkap Gunawan lagi kepada media ini. 


Selain itu juga sudah disiapkan petunjuk teknis mekanisme penguatan LPM berupa buku kegiatan, dan akan di informasikan kepada seluruh jajaran pengurus. sehingga kita punya bukti nyata kegiatan dengan dilampirkan poto dan video juga, tandasnya. 


Rakor ini juga sekaligus Halal Bihalal dengan seluruh pengurus  dikarenakan masih bulan syawal untuk saling memaafkan dan bersilaturahmi sebagai langkah awal kegiatan ini, pungkas Gunawan. 


Sementara itu Sekretaris Camat Panjang Epri Kesumayuda, mewakili Camat Panjang Bagus Harisma Bramado, dalam sambutannya mengatakan,  sangat mengapresiasi dengan kegiatan ini, semoga dengan kepengurusan yang baru ini segala aspirasi masyarakat bisa diserap oleh pengurus,  dan atas nama Kecamatan Panjang kami siap bersinergi, kepada seluruh pengurus LPM Kecamatan Panjang saya ucapkan selamat bekerja semoga sukses selalu," ujarnya.


Sebagai langkah awal Ketua LPM Kecamatan Panjang Herry Prasetyo Gunawan juga menyerahkan arsip Pengurus DPC LPM Kecamatan Panjang, kepada Sekretaris Camat. (hlm) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages