Peringatan HUT ke 75 Kabupaten Lamteng, DPRD Gelar Rapat Paripurna - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 15 Juni 2021

Peringatan HUT ke 75 Kabupaten Lamteng, DPRD Gelar Rapat Paripurna


Lamteng,Harian Koridor.com-DPRD Kabupaten Lampung Tengah gelar paripurna peringatan HUT ke-75 Kabupaten Lampung Tengah, Selasa (15/6/2021). Sejumlah pihak harapkan kemajuan daerah itu menjadi yang terbaik di Provinsi Lampung.


Ketua DPRD Lamteng Sumarsono mengajak semua pihak untuk bersinergi bersama-sama mewujudkan kabupaten tersebut yang sejahtera.


“Kita harus selalu bersinergi, baik eksekutif maupun legislatif. Bersama-sama di usia Lamteng ke-75 kita wujudkan kabupaten ini menjadi yang terbaik di Provinsi Lampung,” kata Sumarsono.




Tak sampai di situ, Sumarsono juga mengimbau, agar mars Lampung Tengah diputar setiap hari di wilayah perkantoran untuk mengingatkan akan pentingnya menjadi warga Lamteng.


Sementara Bupati Musa Ahmad dalam sambutanya mengatakan, agar semua pihak meningkatkan semangat kerja, meningkatan pelayanan kepada masyarakat.


“Dengan semangat hari jadi ke-75 Kabupeten Lampung Tengah, mari kita tingkatkan semangat kerja mewujudkan rakyat Lamteng Berjaya. Tingkatkan semangat kerja dalam meningkatkan perbaikan dalam melayani masyarakat,” kata Musa Ahmad.



Tak sampai di situ, Musa Ahmad juga mengajak kepada semua pihak agar tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dan kepada satuan dinas untuk membuat terobosan membangun Lamteng.


“Taati protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 saat ini masih berlangsung. Kepada Satker di lingkungan Pemkab Lamteng untuk membuat terobosan membangun Lamteng,” tandasnya.


Gubernur Arinal Djunaidi diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM mengucapkan selamat HUT kepada Kabupaten Lampung Tengah.



“Meski kita dalam masa pandemi Covid-19, namun sejumlah sektor seperti ekonomi dan pariwisata Lampung tetap mengalami kenaikan. Untuk itu, Lamteng agar turut berpartisipasi dalam bidang tersebut,” kata Arinal dalam sambutanya.


Gubernur berharap, supaya cita-cita dalam mewujudkan masyarakat Lampung yang berjaya, dapat dijalankan oleh Pemkab Lamteng.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages