Polda Lampung Beri bantuan 1000 alat Test Rapid Antigen, Kalapas Kelas I Bandar Lampung Ucapkan Terima Kasih - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 04 Juni 2021

Polda Lampung Beri bantuan 1000 alat Test Rapid Antigen, Kalapas Kelas I Bandar Lampung Ucapkan Terima Kasih


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Dalam rangka pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Lapas Kelas I Bandar Lampung. Rabu  (02/6/2021) Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung menerima bantuan 1000 alat test Rapid Antigen dari Polda Lampung.

Adapun 1000 alat rapid test tersebut telah di gunakan untuk melakukan pemeriksaan terhadap 830 narapidana dan 170 petugas Lapas. Pemeriksaan Rapid Antigen di Lapas Kelas I Bandar Lampung itu dilakukan oleh 12 orang petugas medis dari Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung, Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Lampung dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda lampung.


Saat ini dari seluruh narapidana yang dilakukan test Rapid Antigen sejumlah 1010 narapidana, didapati sebanyak 65 orang yang terkonfirmasi Reaktif. Hal ini membuktikan bahwa tingkat penyebaran Covid-19 di dalam Lapas Kelas I Bandar Lampung Menurun dari yang sebelumnya berjumlah 159 orang menjadi 65 orang.


Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung Meizar dalam kegiatan tersebut menyampaikan, "kami dari Lapas I Bandar Lampung sangat berterima kasih kepada Polda Lampung yang telah memberikan bantuan 1000 alat test Rapid Antigen dan atas terlaksananya kegiatan pemeriksaan test Rapid Antigen tersebut, Kamis (3/6/2021)


"Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung, Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung yang telah bahu-membahu dalam penanganan Covid di Lapas Kelas I Bandar lampung, pungkas Maizar.  (gnd/penmas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages