Polda Lampung Turut Bagi Sembako Secara Gratis Dihari Bhayangkara ke 75 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 25 Juni 2021

Polda Lampung Turut Bagi Sembako Secara Gratis Dihari Bhayangkara ke 75


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Kepolisian Daerah Lampung turut serta melakukan pembagian sembako dalam rangka kegiatan hut bhayangkara ke 75. secara keseluruhan polri membagikan 272 ribu 662 paket sembako, 200Ribu masker, dan 40Ribu hand sanitizer..

       

”Secara Nasional dari 34 kepolisian daerah di indonesia menggelar bhakti sosial serentak dengan pembagian sembako, untuk lampung setidaknya ada 10 ribu 800 paket di distribusikan keseluruh wilayah lampung termasuk 39 ribu masker.” Terang Kapolda Lampung irjen pol Hendro sugiatno,Jum’at (25/6).

 

hal tersebut diterangkan Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno usai melepas pendistribusian sembako di Mapolda Lampung pagi tadi. dengan sasaran yang telah ditentukan yaitu pengemudi ojek on line. petugas kesehatan. buruh pabrik hingga nelayan.


Sebelumnya jajaran pejabat utama Polda Lampung ini juga turut serta menyaksikan langsung pelepasan kendaraan yang mendistribusikan ratusan ribu paket sembako tersebut oleh Irwasum Polri Komjen Agung Budi Maryoto di lapangan bhayangkara.

 

Melalui kegiatan ini , masyarakat dapat terbantukan, terutama mereka yang perekonomiannya terganggu akibat pandemi covid-19.´pungkas kapolda.

 

Meskipun situasi di indonesia dan seluruh dunia sedang dilanda wabah virus corona, konidsi ini tidak menyurutkan khidmat dan tekad seluruh prajurit korps bhayangkara dalam meningkatkan kinerja untuk mengabdi kepada masyarakat dan mendukung program pemerintah.



Hal itu sesuai dengan tema yang diusung dalam hari bhayangkara tahun ini yakni, 'transformasi polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju'.


selain itu, polri juga akan melaksanakan vaksinasi massal kepada 1 juta 31 ribu 56 masyarakat secara serentak di 34 polda dan kegiatan kemanusiaan lainnya seperti kegiatan donor darah, donor darah, operasi bibir sumbing, pengobatan massal.


Sementara itu direktur Lalulintas Polda Lampung Kombes Pol. Raden Romdhon langsung mendistribusikan paket sembako tersebut ke sejumlah penerima secara langsung,yakni para pengemudi ojol yg berada di sekitaran Tugu adipura bandar lampung serta sejumlah supir dan perawat kesehatan.

 

di kesempatan itu Kapolda Lampung juga mengajak masyarakat untuk menyukseskan 1 juta vaksin yang digelar esok hari tanggal 26 juni 2021. dengan lokasi dan waktu yang telah ditetapkan di masing-masing polres namun dalam pelaksanaanya diharapkan kepada masyarakat untuk tetap patuh dalam protokol kesehatan.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages