Polres Tanggamus Bersama Dinkes Vaksinasi 50 Personel yang Tertunda - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 16 Juni 2021

Polres Tanggamus Bersama Dinkes Vaksinasi 50 Personel yang Tertunda


Tanggamus, Harian koridor.com-Sejumlah personel Polres Tanggamus dan Polsek jajaran serta yang sempat tertunda melaksanakan vaksinasi Covid-19, mendapatkan vaksin tahap pertama di Aula Paramasatwika Mapolres, Rabu (16/6/21).


Pantauan dilokasi, vaksinasi dilaksanakan oleh Urusan Kesehatan, Dokter Klinik Polres bersama Vaksinator Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tanggamus.


Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK., Kasubbag Humas Iptu M. Yusuf, SH mengatakan, vaksinasi dilakukan terhadap 50 personel yang harusnya 59 personel.


"Anggota Polres Tanggamus yang belum vaksinasi 59 orang dan saat ini hanya 50 yang bisa vaksin karena 3 Polwan hamil dan 6 personel dalam kondisi sakit," kata Iptu M. Yusuf didampingi Paur Kesehatan Bripka Teguh Cahyadi usai kegiatan.


Iptu M. Yusuf berharap, atas dilaksanakannya vaksin tersebut, pihaknya berharap kekebalan tubuh atau Herd Immunity personel Polres Tanggamus dapat meningkat sehingga tidak terpapar Covid-19.


"Diharapkan dengan vaksinasi ini, seluruh personel Polres Tanggamus dapat sehat semua dan tidak terpapar Covid-19," tegasnya.


Sementara itu, menurut salah seorang personel Briptu Vicana Gracia bahwa ia baru melaksanakan vaksin karena pada jadwal terdahulu dalam keadaan sakit. Vaksin kali ini ia memang merasakan sedikit takut namun berjalan lancar.


"Ya tadi agak takut jarum suntik, sempet kaget pas disuntik sekarang sudah vaksin cuma rasa pegel aja dibekas suntikan," kata Grace sapaan akrabnya saat observasi usai vaksin. (*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages