Prajurit Brigif 4 Mar/BS Laksanakan Olahraga Bersama Lanal Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 15 Juni 2021

Prajurit Brigif 4 Mar/BS Laksanakan Olahraga Bersama Lanal Lampung


Pesawaran, Harian koridor.com-Brigif 4 Marinir/BS melaksanakan olahraga bersama dengan Pangkalan Angkatan Laut Lampung serta Pusat Latihan Tempur Marinir 8 Teluk Ratai Lampung di Pantai Benteng Samudera (Bensam) Jl.Wayratai Batumenyan Teluk Pandan Pesawran Lampung. 


Olahraga bersama dihadiri oleh Komandan dan Perwira Staf serta anggota Brigif 4 Marinir/BS, Komandan bersama anggota Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) serta Komandan bersama anggota Pusat Latihan Tempur Marinir (Puslatpurmar) 8 Lampung. Selasa (15/06/2021). 


Kegiatan olahraga bersama yakni bersepeda santai dengan tema *Goes Bersama Lanal Lampung' Brigif 4 Marinir/BS dan Puslatpur 8 Lampung* diawali start dari Pantai Bensam, Embung kolam ikan Lanal Lampung, Gudang amunisi Caligi, Dermga Bensam Caligi dan finish kembali di Pantai Bensam.  


Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Nuryadi mengatakan bahwa kegiatan tersebut guna mempererat silaturahmi sebagai Keluarga besar Angkatan Laut wilayah Lampung. 


"Goes bersama ini di laksnakan untuk menjaga dan mempererat silaturahmi yang sudah ada sebagai sesama anggota Angkatan Laut" ujar Kolonel Nuryadi. 


Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi menegaskan  bahwa Brigif 4 Marinir/BS sangat mendukung kegiatan tersebut. 


"Saya dan Jajaran Brigif 4 Marinir/BS sangat mendukung kegiatan olahraga bersama ini, semoga hubungan yang sudah ada dapat lebih erat lagi sebagai keluarga Angkatan Laut" tegas Kolonel Nawawi.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages