Sebelum Sidang Rapat Paripurna DPRD Turut Doakan Warga Palestina - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 13 Juni 2021

Sebelum Sidang Rapat Paripurna DPRD Turut Doakan Warga Palestina


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Sebelum sidang paripurna, DRPD Lampung turut mendoakan warga Palestina yang saat ini tengah berjuang keras dari serangan negara Israel di Gedung DPRD Lampung, Rabu (19/5).




"Oleh karena itu di forum yang terhormat ini saya mengajak seluruh anggota DPRD Provinsi Lampung beserta seluruh hadirin dan para rapat paripurna ini untuk berdiri sejenak untuk menunjukkan bahwa kita menolak tindakan kebiadaban Israel terhadap Palestina dan mendukung perjuangan rakyat Palestina," kata Anggota  DPRD Lampung Ade Utami Ibnu.


 Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay  yang juga selaku pimpinan rapat paripurna mengatakan, bagi seluruh anggota DPRD Lampung dan OPD-OPD  yang ada di ruangan untuk tundukan kepala sebagai tanda menghormati  perjuangan Palestina.


"Terimakasih kepada Ade Utami Ibnu yang telah mengingatkan kita semua. Oleh karena itu dimana sebagai bentuk daripada penghormatan bangsa Indonesia yang juga mendukung kemerdekaan Palestina marilah kita sejenak seraya berdoa untuk perjuangan Palestina," kata Mingrum.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages