Senam Jantung Sehat, Ketua YJI Lambar Bagikan Doorprize Kepada Anggota YJI - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 23 Juni 2021

Senam Jantung Sehat, Ketua YJI Lambar Bagikan Doorprize Kepada Anggota YJI


Lambar,Harian Koridor.com-Senam Bersama Oleh Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Lampung Barat  di Taman Liwa Kota Berbunga, Kelurahan Pasar Liwa, Kecamatan Balik Bukit, Rabu (23 /6 2021).


Senam jantung sehat tersebut Langsung  dipimpin langsung Ketua YJI Cabang Lambar, Partinia Parosil Mabsus dan diikuti seluruh anggotanya dari tingkat Kabupaten dan Kecamatan yang ada di Lambar.


Kegiatan senam jantung sehat dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Lambar dr. Widyatmoko Kurniawan, Sekretaris Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, Camat Balik Bukit dan Kepala Puskesmas Balik Bukit.


Ketua YJI Cabang Lambar, Partinia Parosil Mabsus mengungkapkan, biasanya senam seperti ini dilakukan hari Jumat atau hari Minggu, tapi hari ini, karena permintaan Mak Cik minta hari Rabu,"ujar Partinia.

Lanjut dia karena kita ketahui jantung ini adalah alat vital kita yang paling penting, hari ini kita melakukan senam jantung sehat bersama dan tetap dengan protokol kesehatan.


"Dengan gerakan senam yang telah dideklarasikan di Lampung Barat  pada September 2020 lalu, semoga mempunyai peran dan fungsi dalam memelihara kesehatan jantung seluruh masyarakat Lampung Barat khususnya.


Mudah-mudahan sehat semua jantung kita, karena yang memelihara jantung itu kita sendiri, oleh karena itu ada Yayasan Jantung Indonesia yang ada di Kabupaten Lampung Barat, mudah-mudahan Yayasan Jantung Indonesia ini mempunyai peranan, mempunyai fungsi untuk masyarakat Kabupaten Lampung Barat.


Senam jantung sehat diakhiri dengan pembagian doorprize yang dibagikan kepada anggota YJI, baik dari Tingkat Kecamatan maupun Kabupaten,"paparnya.(lia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages