Tegang 100 Anak di Sunatan Massal - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 25 Juni 2021

Tegang 100 Anak di Sunatan Massal


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Ekpresi Tegang serta Bangga saat perwakilan anak anak bertemu Kapolda Lampung Irjen Pol. Hendro Sugiatno sebelum menenangkan salah satu peserta sunatan massal yang berada di mapolda Lampung,Kamis (24/6).


"ini merupakan rangkaian sosial kami pihak kepolisian Daerah lampung kepada masyarakat." Ungkap Kapolda Lampung.



Beragam ekpresi menegangkan anak anak penerima bingkisan dan akan di sunat membuat sejumlah pejabat utama polda lampung menenangkan anak anak tersebut,sembari memberikan dukungan dan doa agar menjadi anak yang tumbuh serta berkembang hingga Berkarakter baik,soleh, berbakti kepada orang tua dan bangsa.


Sedikitnya 100 anak dari berbagai daerah di lampung melakukan sunatan massal di rumah sakit bhayangkara.Rata rata anak yang di sunat atau khitan berusia 6 hingga 11 tahun.


"Rangkaian sosial kedua ini dalam rangka hari bhayangkara ke 75 yang diperingati setiap 1 juli.yang sebelumnya di lakukan operasi bibir sumbing dan celah mulut yang juga bagi anak anak." Tambahnya.



Kami berusaha membantu semaksimal mungkin khususnya orang tua yang tidak memiliki biaya untuk melakukan operasi maupun sunatan.


Sementara itu dalam pemberian tali asih ini juga di dukung oleh Bhayangkari daerah lampung,Ny Linda Hendro menjelaskan bahwa bhayangkari selalu mendorong dan membantu polri dalam mengemban tugas nya.


"Kami para bhayangkari berupaya profesional, selain sebagai pendamping suami di rumah,namun juga kami berorganisai selalu mendukung penuh tugas pokok polri." Imbuhnya.


Dalam rangkaian hut bhayangkara ke 75,Polda lampung berbagai kegiatan sosial diantaranya pemberian ribuan paket sembako,sunatan masal,operasi bibir sumbing hingga pemberian vaksin secara gratis guna mendukung upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi melalui 1 juta vaksin.

Serta mengelorakan masyarakat lampung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan penerapan 5 M.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages