Warga Tubabar Ambil Dompet yang Diserahkan warga ke Polres Tanggamus - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 14 Juni 2021

Warga Tubabar Ambil Dompet yang Diserahkan warga ke Polres Tanggamus


Tanggamus, Harian Koridor.com-Pria 22 tahun itu tampak sumringah saat memeriksa isi dompet yang diserahkan personel Polres Tanggamus.


Pria tersebut bernama Krisna warga Desa Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung.


Ia berucap bahwa semuanya lengkap tanpa kurang satu apapun dan mengatakan ucapan terima kasih kepada kedua pemuda yang telah menyerahkan dompetnya ke Polres Tanggamus.


Selain mengucapkan terima kasih, Krisna Mukti bahkan meminta kontak dua pemuda yang telah menyerahkan dompetnya.


"Terima kasih ya pak, saya minta nomor hp dua pemuda tersebut. Saya mau telfon mereka," kata Krisna Mukti usai menerima Dompet.


Ditempat itu, Kepala Sentra Kepolisian Terpadu (Ka SKPT) Polres Tanggamus Ipda Tjasudin juga menyampaikan pesan agar berhati-hati menaruh barang. "Lain kali berhati-hati ya, Alhamdulillah kalo surat berharganya tidak ada yang hilang," ucap Ipda Tjasudin sambil melepas kepergian pemuda tersebut.


Sebelum meninggalkan Polres Tanggamus, Krisna Murti memeberikan keterangan bahwa ia datan ke pemandian Way Sumpuk, Pekon Umbul Buah, Kota Agung Timur bersama teman-temannya pada Minggu (13/6/21) pagi hari dan meninggalkan tempat itu siang hari.


Pemuda itu juga, baru menyadari bahwa dompetnya hilang setelah tiba di tempat kerjanya di Kodya Metro, serta menerima telfon dari rekannya bahwa dompetnya telah ditemukan.


"Saya pagi tadi langsung dari Metro kesini. Saya juga lihat dipemberitaan IG Humas Polres Tanggamus maka saya yakin datang untuk mengambil dompet ini," kata dia.


Pria itu juga mengaku sangat berterima kasih baik kepada dua pemuda yang menyerahkan dan Polres Tanggamus.


"Atas itikat baik para pemuda itu, saya sangat berterima kasih dan saya akan hubungi mereka karna tadi sudah dikasih nomor hpnya," ujarnya.


Kepada Polres Tanggamus juga mengucapkan terima kasih atas informasi yang sangat akurat dan cepat sampai kepada dirinya. 


"Informasinya akurat, 5 sejak kehilangan jam saya sudah mendapatkan informasi bahwa dompet saya ditemukan," tandasnya. 


Sebelumnya diberitakan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Tanggamus menerima penyerahan dompet berisi surat berharga dari dua Pemuda warga Kecamatan Kota Agung Timur, Minggu (13/6/21) sore.


Dompet tersebut diserahkan oleh dua pemuda bernama Ikbal AR warga Pekon Kampung Baru, Kota Agung Timur (18) dan Mustofa Halim (18) saat mereka bermain ke pemandian Way Sumpuk, Pekon Umbul Buah, Kota Agung Timur pada hari yang sama saat penyerahan. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages