87 Personel Polresta Bandar Lampung Mendapatkan Kenaikan Pangkat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 01 Juli 2021

87 Personel Polresta Bandar Lampung Mendapatkan Kenaikan Pangkat


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Melalui upacara Korpraport  sebanyak 87 personel Polresta Bandar Lampung mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang dilaksanakan di Halaman Mapolresta Bandar Lampung pada hari Kamis, (01/07/2021).


Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK., M.M. memimpin langsung upacara Korpraport tersebut dan diikuti oleh Pejabat Utama, perwira serta seluruh personel Polresta Bandar Lampung.

Dari 87 personil yang naik pangkat, diantaranya naik dari pangkat Penghargaan 1 orang dan Reguler 86 orang diantaranya Yang Mendapat penghargaan dari Kompol ke AKBP 1 Orang  dan reguler semula yaitu IPDA menjadi IPTU satu personil, dari AIPDA menjadi AIPTU tiga belas personil, dari BRIPKA menjadi AIPDA empat puluh enam personil dari BRIGPOL menjadi BRIPKA dua puluh empat personil, dari BRIPTU menjadi BRIGPOL dua personil, dan 

Dalam amanatnya Kapolresta menyampaikan bahwa pemberian kenaikan Pangkat bagi Anggota Polri merupakan satu program pembinaan personel Polri yang dilaksanakan dengan memperhatikan beberapa faktor penilaian, seperti masa pengabdian yang sudah mencukupi, dedikasi, moralitas serta kinerja dalam mengabdikan dirinya pada Institusi.

“Dengan dinaikkan pangkatnya, diharapkan setiap personil Polri akan terus memotivasi diri untuk mengembangkan kemampuan dan profesionalismenya dalam melaksanakan tugas sehingga mampu menghadapi tantangan kerja yang semakin berat dan kompleks seiring dinamika masyarakat yang terjadi,” harap Kapolresta.

“Kenaikan pangkat juga dengan sendirinya akan merubah golongan kepegawaian Anggota dan tentunya akan membawa dampak dan tanggung jawab yang harus diemban oleh seorang Anggota Polri baik untuk dirinya sendiri maupun Institusi, tutur Kapolresta.

Kegiatan upacara dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada personel yang naik pangkat melalui salam protokol kesehatan didahului Kapolresta Bandar Lampung dan diikuti oleh pejabat utama dan seluruh personil lainnya.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages