Danbrigif 4 Mar/BS Terima Kunker dari Pejabat Kepolisian Daerah Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 22 Juli 2021

Danbrigif 4 Mar/BS Terima Kunker dari Pejabat Kepolisian Daerah Lampung


Pesawaran,Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi menerima kunjungan dari pejabat Kepolisian Daerah Lampung di Ruang Transit VIP Brigif 4 Marinir/BS Ksatrian Marinir Kahpi Surya Direja, Padang cermin, Pesawaran, Lampung.

 

Kedatangan orang nomor satu di Korps Brimob wilayah Lampung dalam hal ini Komandan (Dansat) Brimob Lampung Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto dan Kombes Pol Raden Romdhon selaku Dirlantas Polda Lampung disambut langsung oleh Danbrigif 4 Marinir/BS dan foto bersama di depan Loby Markas Komando (Mako) Brigif 4 Marinir/BS. kamis (22/07/ 2021).

 

Danbrigif mengucapkan selamat datang di Markas Komando Brigif 4 Marinir/BS, dan mengenalkan Komandan Korps Marinir (Dankormar) dan Danbrigif dari masa ke masa dilanjutkan dengan saling memperkenalkan diri Pejabat Utama Brigif marinir/bs yang turut hadir Dalam kunjungan tersebut.


Pada kesempatan ini Dansat Brimob dan Dirlantas yang baru mengucapkan banyak terimakasih karena telah diberikan kesempatan untuk berkunjung dan memperkenalkan diri.


"Suatu kehormatan tentunya, karena kami dapat bersilaturahmi di Markas Brigif 4 Marinir/BS". Tutur keduanya.


"Semoga kedepannya Korps Marinir yang di daerah Lampung khususnya dan Kepolisian Daerah Lampung selalu bersinergi terutama pada pengamanan-pengamanan ditengah pandemi saat ini". Harapnya.


Dalam acara kunjungan tersebut kedua Pejabat kepolisian daerah Lampung memberikan bingkisan berupa Masker kepada Kolonel Marinir Nawawi.


Acara  tersebut dihadiri oleh Perwira staf Intelijen (Pasintel) Letkol Mar Suci Purnomo, Perwira Staf Personel (Paspers) Letkol Mar Munsyf Abror, Perwira staf Operasi (Pasops) Letkol Mar James Munthe, Dankima Brigif 4 Marinir/BS Mayor Mar Helilintar.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages