Danrem 043/Gatam Berikan Arahan Kepada Prajurit dan PNS - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 02 Juli 2021

Danrem 043/Gatam Berikan Arahan Kepada Prajurit dan PNS


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H memberikan pengarahan saat apel pagi kepada prajurit dan PNS, Jumat 02/07/2021 di Lapangan Apel Makorem 043/Gatam.


Danrem 043/Gatam menekankan, kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina fisik, pandemi covid-19 belum berakhir, saya mengajak  kepada kita semua untuk selalu berpola hidup sehat dan mengikuti protokol penanganan dan pencegahan covid-19 serta menjadi pioneer garis depan di masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.


Lebih lanjut, Danrem perintahkan ke seluruh jajaran sampai ke tingkat koramil, untuk mengibarkan bendera merah putih di rumah masih-masing setiap harinya.  


“Hal ini tujuannya untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme ke masyarakat, jangan hanya saat hari kemerdekaan saja. Kita sebagai keluarga besar TNI harus bisa menjadi contoh di lingkungan. Kemudian sayangi keluarga, karena apabila kalian saying terhadap keluarga pasti akan saying dengan satuan ini”, tegasnya.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages