Danrem 043/Gatam Pimpin Pelepasan Perwira - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 19 Juli 2021

Danrem 043/Gatam Pimpin Pelepasan Perwira


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga ,S.I.P., M.H pimpin tradisi satuan dalam rangka pelepasan perwira Korem 043/Gatam bertempat di Aula Sudirman Jl. Teuku Umar No.85, Penengahan, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung. Senin 19/7/2021.


Acara ini merupakan suatu tradisi yang kita laksanakan setiap ada perwira yang akan pindah satuan sebagai penghargaan selama mengabdi dan bertugas di Korem 043/Gatam.Ujar Danrem.


Selama bertugas di Korem 043/Gatam telah banyak berbuat dan membantu  melaksanakan tugas pokok Korem 043/Gatam yang dilaksanakan dengan penuh kesungguhan dan dedikasi serta loyalitas yang tinggi, sehingga tantangan dan kendala tugas satuan dapat diselesaikan dengan baik. 


Atas nama keluarga besar Korem 043/Gatam, pribadi dan selaku Komandan Korem 043/Gatam, saya mengucapkan selamat dan semoga sukses di tempat tugas yang baru Kepada Letkol  Caj Ade Reja, Mayor Inf Asrin dan Mayor Inf Hariyono.


Hadir pada kegiatan tersebut Kasrem 043/Gatam Kolonel Czi Budi Hariswanto, S.Sos, Para kasi Kasrem 043/Gatam, Dandim 0410/KBL Kolenel inf. Romas Herlandes, SE, M.Si, MM, Dandim 0411/LT Letkol Inf. Andri Hadiyanto, Dandenhub Letkol Chb Purnomo Danyonif 143/TWEJ Mayor Inf Triano Iqbal dan Ketua Persit KCK Koorcabrem PD II Sriwija beserta pengurus.Kegiatan dilaksanakan secara Protokol kesehatan Covid 19.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages