Dosis Kedua, Gerai Vaksin Presisi Polres Tanggamus Vaksinasi 230 Orang - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 18 Juli 2021

Dosis Kedua, Gerai Vaksin Presisi Polres Tanggamus Vaksinasi 230 Orang


Tanggamus,Harian Koridor.com-Gerai vaksin presisi Polres Tanggamus yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan  telah menyelesaikan 230 vaksinasi dosis kedua, dalam dua hari terakhir.


Menurut Kasubbag Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf, SH vaksinasi dosis kedua tersebut dilaksanakan oleh vaksinator yang berada di sejumlah gerai vaksin presisi di wilayah Kabupaten Tanggamus.


"Dua hari kemarin, Jumat dan Sabtu (16-17 Juli 2021) ini telah dilaksanakan vaksinasi tahap kedua dan 230 orang telah tervaksin," ungkap Iptu M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK., Minggu (18/7/21).


Iptu M. Yusuf menjelaskan, dalam tahap pertama dosis kedua, pihaknya menerima 800 dosis dan telah digunakan 230 sehingga tersisa 530 dosis yang akan segera disuntikan kepada penerima.


"Rencana akan menerima tambahan vaksin sebab sebanyak 430 vial atau 4300 dosis yang akan disuntikan kepada penerima sesuai dengan dosis pertama. Menunggu informasi Polda," jelasnya.


Kasubbag berharap, dengan vaksinasi kedua ini, dapat mewujudkan herd immunity masyarakat kabupaten Tanggamus. Namun ia juga tetap mengimbau masyarakat patuhi protokol kesehatan (Prokes).


"Kepada masyarakat yang sudah vaksin kedua, diharapkan tetap patuhi prokes sehingga dapat mencegah Covid-19," harapnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages