GM PLN UID Lampung Kunjungi Industri Oksigen - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 13 Juli 2021

GM PLN UID Lampung Kunjungi Industri Oksigen


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-PT PLN (Persero) mendukung penuh aktivitas produksi oksigen yang kian meningkat sejak diputuskannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa Bali dan 15 kota/kabupaten diluar Jawa Bali.  Kota Bandar Lampung merupakan salah satu kota/kabupaten yang masuk kategori PPKM Darurat di luar Jawa Bali dan diterapkan pada senin (12/07) ini. 


Menyikapi hal itu dan sejalan dengan lonjakan permintaan kebutuhan oksigen terutama untuk seluruh rumah sakit rujukan pasien Covid-19 di Provinsi Lampung, General Manager PT PLN UID Lampung, I Gede Agung Sindu Putra melakukan kunjungan dinas ke industri oksigen PT Aneka Gas Industri Tbk Cabang Natar Kabupaten Lampung Selatan dan Cabang Campang Raya Kota Bandar Lampung.


“Hari ini, kami ingin memastikan kondisi kelistrikan yang menyuplai industri oksigen di Lampung dalam keadaan baik, sehingga aktivitas produksi oksigen dapat berjalan lancar,” ucap I Gede Agung Sindu Putra, General Manager PT PLN UID Lampung.


Dalam kunjungannya itu, I Gede Agung Sindu Putra yang didampingi oleh Manager PLN UP3 Tanjung Karang, Zamzami, mengatakan bahwa kunjungannya itu merupakan bentuk pelayanan dan dukungan penuh PLN kepada PT Aneka Gas Industri Tbk yang merupakan salah satu produsen oksigen pemasok rumah sakit di Lampung. 


“Kami kerahkan segala potensi dan kemampuan insan PLN UID Lampung demi pelayanan terbaiknya kepada seluruh pelanggan PLN, termasuk industri oksigen yang saat ini dibutuhkan masyarakat,” tambah Sindu.


Merespon kunjungan PLN, Yuven Kepala Cabang PT Aneka Gas Industri Tbk Cabang Natar dan Cabang Campang Raya, berterimakasih kepada PLN yang mendukung aktivitas produksi oksigen. Kapasitas produksi PT Aneka Gas Industri Tbk saat ini mencapai 500 tabung perhari dan akan dipasok ke seluruh rumah sakit di Provinsi Lampung. 


Yuven menambahkan, dalam menunjang produktivitasnya itu, perlu didukung pasokan listrik yang andal dan terus menerus tanpa padam dan hari ini, PLN membuktikan komitmen atas dukungannya yang memberikan pelayanan terbaiknya kepada pelanggan.


 “Kami Apresiasi yang luar biasa untuk PLN atas perhatian khususnya kepada kami, sehingga kami dapat memenuhi kebutuhan oksigen yang meningkat tiga kali lipat dari biasanya, sukses buat PLN,” tutup Yuven.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages