HUT ke-6 Radar Lampung Online Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad Ikut Serta Donor Darah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 01 Juli 2021

HUT ke-6 Radar Lampung Online Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad Ikut Serta Donor Darah


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat Polda Lampung, Kombespol Zahwani Pandra Arsyad, Melaksanakan Donor Darah Di  kantor Radar Lampung, pada kamis (1/7/2021) 


Dalam Pelaksanaan donor darah  dalam rangka  HUT Radar Lampung Online ke-6,  di hadiri oleh Dandim 0410/KBL,Kadis Kominfo Provinsi Lampung dan Komandan Denpom ll/3 Lampung.


Kombespol Zahwani Pandra Arsyad, berpesan Agar masyarakat turut andil dalam  mendonorkan Darah, agar persediaan darah di Rumah sakit tersedia  Di masa pendemi Covid-19 ini.


"Selain dari itu juga Manfaat dari Donor Darah sendiri adalah agar kesehatan tubuh kita tetap terjaga di  masa pendemi Covid-19 yang sedang melanda", ujar Pandra (1/7/2021).


Di hari jadi Radar Lampung Online ke-6  tentunya tidak lepas dari dukungan semua pihak, mulai dari tokoh masyarakat hingga pemerintah daerah.

Di harapkan seluruh karyawan dan staf lebih bersemangat, di bidang pemberitaan secara langsung, cepat sesuai harapan masyarakat Lampung. 


Pada kesempatan tersebut Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengucapkan selamat HUT Radar Lampung Online ke - 6, semoga semakin maju dan berkembang menjadi media terbaik di Indonesia. (dn/penmas).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages