Jaga Kebersihan, Kelurahan Sepang Jaya Lakukan Giat Jum'at Bersih - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 02 Juli 2021

Jaga Kebersihan, Kelurahan Sepang Jaya Lakukan Giat Jum'at Bersih



Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Warga Kelurahan Sepang Jaya Kecamatan Labuhanratu   Kota Bandar Lampung, melakukan kegiatan Jum'at bersih diseputaran bantaran Kali Kayu Manis yang berlokasi di Jalan Nangka Gang Setial Jumat, (2/07/2021).

Dalam kesempatan itu Lurah Samsu Nilam mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jum'at, untuk menggebrek bersih kali, bagaimana upayanya kali bersih dari sampah, untuk menampilkan wajah Kota Bandar Lampung tahun 2021, dan seterusnya. Bahwa kali adalah tempat wisata yang selalu dijaga oleh masyarakat," ujar Samsu Nilam. 

Kegiatan yang diikuti oleh Pamong, para RT, Linmas , para kader posyandu dan warga dengan antusias dalam melaksanakan program walikota Bandar Lampung denfan menerapkan protokol kesehatan.

"Harapan saya semoga Kelurahan Sepang Jaya kedepan, mudah-mudahan terwujud dengan cita-cita kita bersama masyarakat bisa tercapai, yang semula kalinya kotor bisa kita balikkan dengan niatan kita bersama dengan ikhlas untuk kewujudkan bantaran kali kita kembalikan habitat kali sebgaimana mestinya yang bisa digunakan masyarakat dengan baik, tempat, bermain anak-anak dan untuk kita melepas lelah sambil mendengar deru air yang bisa menghilangkan penat dalam pikiran," tuturnya.



Terpisah, Kepala lingkungan 2 Arbati'in Kelurahan Sepang Jaya mengatakan," kegiatan gotong - royong ini diikuti oleh seluruh Aparat Kelurahan, Babinsa, Babinkamtibmas, RT, Linmas, Lingkungan dan masyarakat serta para kader posyandu , dan kegiatan grebek sungai dan grebek sampah ini tidak ditentukan waktunya, dan kapan berakhirnya," ungkapnya .(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages