Jalin Sinergitas, WN 88 Unit 13 Provinsi Lampung Audiensi dengan Gubernur - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 01 Juli 2021

Jalin Sinergitas, WN 88 Unit 13 Provinsi Lampung Audiensi dengan Gubernur


Bandar Lampung,harian koridor.com-WN 88 Unit 13 Provinsi Lampung Bersilaturahmi dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi,dalam rangka audiensi dan pembahasan sejumlah program kerja organisasi, Kegiatan yang dilakukan dengan protokol kesehatan itu berlangsung di Ruang kerja Asisten 1 pemerintah provinsi Lampung, Kamis (1/7/2021).


hadir dalam kegiatan tersebut Ketua WN 88 Unit 13 Provinsi Lampung, Bustami Marzuki bersama para pengurus wilayah  yang disambut langsung Oleh Asisten 1 pemerintah provinsi Lampung dan Kabid Kesbangpol.


dalam penyampaian nya Ketua WN 88 Unit 13 Provinsi Lampung Bustomi Marzuki mengatakan, kehadiran WN 88 di provinsi Lampung diharapkan mampu memberikan kontribusi bagi masyarakat Lampung dalam segala hal yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.


Bustomi menjelaskan, WN 88 adalah organisasi yang dibentuk oleh beberapa jenderal polisi dengan tujuan sebagai wadah supaya ada penyalur aspirasi baik dari masyarakat maupun institusi TNI POLRI sehingga hubungan antara masyarakat dengan lembaga tinggi negara bisa lebih mudah dan berjalan baik.


" kami WN 88 Unit 13 Provinsi Lampung adalah mitra TNI POLRI kehadiran kami tentunya adalah ingin berkontribusi secara aktif untuk memberikan kepastian hukum bagi masyarakat serta mengawasi dan menjadi penyampai aspirasi masyarakat juga sebaliknya sebagai penyambung informasi dari TNI POLRI ke masyarakat " jelasnya.


Bustomi juga menambahkan, WN 88 Unit 13 Provinsi Lampung berharap dukungan dari pemerintah provinsi Lampung untuk dalam melaksanakan seluruh program kerja yang akan diagendakan kedepannya.



ditempat yang sama, Gubernur Lampung yang diwakili Asisten 1  Drs Qudrotul Ikhwan MM mengatakan pemerintah provinsi Lampung selalu menjalin hubungan baik dengan lembaga ataupun organisasi masyarakat yang bertujuan memajukan provinsi Lampung.


" pemerintah provinsi Lampung selalu  menyambut baik elemen masyarakat maupun lembaga yang ingin berkontribusi bagi kemajuan Lampung dan siap bergandengan tangan tentunya dengan tujuan yang sama " ungkapnya.


lebih lanjut Ia menuturkan, menyambut baik kehadiran WN 88 di provinsi Lampung sehingga dapat menjadi mitra pemerintah dalam memberikan informasi kepada masyarakat.


" pemerintah dengan masyarakat, kadang tidak sama informasi yang diserap inilah mungkin fungsi yang bisa dimanfaatkan di WN 88 ruang ruang itu yang bisa disiasati oleh WN 88 " pungkasnya.(magel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages