Kanwil Kemenag Lampung Umumkan Juara Pemilihan PAI Teladan Tingkat Provinsi Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 08 Juli 2021

Kanwil Kemenag Lampung Umumkan Juara Pemilihan PAI Teladan Tingkat Provinsi Lampung


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Pelaksanaan Pemilihan Penyuluh Agama Islam (PAI) Teladan Tingkat Provinsi Lampung yang digelar pada tanggal 28 sampai dengan 29 Juni 2021 telah berakhir maka Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung melalui Bidang Penerangan Agama Islam dan Pemberdayaan Zakat dan Wakaf (Penaiszawa) mengumumkan Hasil Seleksi tersebut.


Hasil tersebut telah ditetapkan berdasarkan Surat Kepala Bidang Penaiszawa Nomor : B-1083/Kw.08.6/1/BA.03.02/07/2021 tentang Hasil Nilai Seleksi Dewan Juri Penyuluh Agama Islam Teladan Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2021 dan telah ditetapkan melalui Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung Nomor 182 Tahun 2021 tentang Penetapan Penyuluh Agama Islam sebagai Juara I, II, dan III Pada Pemilihan Penyuluh Agama Islam Teladan Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2021 pada tanggal 30 Juni 2021.


Adapun Daftar Nama Penyuluh Agama Islam Teladan Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2021 sebagai berikut :

1. Indah Susilowati, S.Ag, PAI Kabupaten Lampung Tengah dengan nilai 89.93 menempati posisi Juara I untuk Kategori PAI PNS.

2. Munawar, S.Fil.I, PAI Kabupaten Way Kanan dengan nilai 85,64 menempati posisi Juara II untuk Kategori PAI PNS.

3. Ummu Hanik, M.Kom.I, PAI Kabupaten Pringsewu dengan nilai 81,39 menempati posisi Juara III untuk Kategori PAI PNS.

4. Hardi, S.Kom, PAI Non PNS Kota Metro dengan nilai 86,94 menempati posisi Juara I untuk Kategori PAI Non PNS.

5. Ryke Febri Yenny, S.Sos.I, PAI Non PNS Kota Bandar Lampung dengan nilai 85,89 menempati posisi Juara II untuk Kategori PAI Non PNS.

6. Dermansyah, S.P, PAI Non PNS Kabupaten Lampung Selatan dengan nilai 84,22 menempati posisi Juara III untuk Kategori PAI Non PNS.


Kepala Bidang Penaiszawa Kanwil Kemenag Provinsi Lampung, H. Erwinto, S.Ag., mengucapkan Selamat kepada Enam Orang yang terpilih sebagai Juaran I, II, dan III baik PAI PNS maupun Non PNS dalam Pemilihan PAI Teladan Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2021 yang berlangsung di Aula Hotel Ernest Kota Bandar Lampung.


Keenam Juara dalam Pemilihan PAI Teladan Tingkat Provinsi Lampung telah mengungguli 26 PAI yang mengikuti kegiatan tersebut dan keenam orang ini juga telah melewati proses seleksi berupa pemaparan karya tulis, presentasi dalam bentuk power point dan penayangan video penyuluhan dengan tema “Inovasi Pelaksanaan Bimbingan atau Penyuluhan Agama dan Pembangunan Pada Masa Pandemi Covid-19” sebagaimana yang terdapat dalam Petunjuk Teknis Pelaksanaan Pemilihan Penyuluh Agama Islam Teladan Tahun 2021 yang telah ditetapkan oleh Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam.


“Saya ucapkan Selamat kepada Keenam PAI yang telah menjuarai Pemilihan Penyuluh Agama Islam Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2021 dan kepada para peserta yang belum menang dapat mengikuti Pemilihan PAI Teladan Tingkat Provinsi Lampung di tahun mendatang serta diharapkan kepada seluruh peserta untuk terus melaksanakan tugas dan fungsi PAI dengan sebaik-baiknya, jujur, amanah, dan bertanggung jawab,” ucap Erwinto.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages